KOREA

Terkait dengan Burning Sun, Winner Dapatkan Protes

Selasa, 21 Mei 2019 07:46 Penulis: Kistin Septiyani

©Koreaboo

Kapanlagi.com - Winner mendapatkan protes dari sejumlah mahasiswa Universitas Hanyang. Para mahasiswa ini menolak Winner untuk tampil di kampus mereka. Penolakan ini terkait dengan skandal Burning Sun yang hingga kini belum terselesaikan.

Kasus Burning Sun sendiri melibatkan salah satu artis YG Entertainment yakni Seungri. Winner yang berada di bawah naungan YG Entertainment mendapat imbas dari skandal tersebut.

1. Imbas Pada Grup Lain

Kejadian seperti ini bukanlah kali pertama bagi artis YG Entertainment. Sebelumnya, iKon juga mengalami hal serupa saat akan tampil dalam acara festival di Universitas Myongji.

Dalam surat penolakan yang beredar, tertulis bahwa para mahasiswa menolak bagian dari uang sekolah mereka diberikan pada YG Entertainment. Meski mereka menyadari hal ini bukanlah salah iKon atau Winner, mereka tak ingin memberikan keuntungan bagi YG Entertainment.

2. Respon Winner

Hingga kini belum ada kepastian apakah penolakan tersebut akan dikabulkan. Pihak Winner atau YG Entertainment hingga kini juga belum memberikan keterangan apapun.

Winner dijadwalkan untuk tampil di Universitas Hanyang pada hari ini, Selasa (21/5/2019). Mereka akan tampil dalam festival universitas sebagai bintang tamu.


REKOMENDASI
TRENDING