KOREA

Terobsesi, Gucci Pakai Nama Kai EXO Untuk Istilah Penting Dalam Brand

Selasa, 16 April 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Logo Gucci - Kai EXO. Credit: Gucci - StarNews

Kapanlagi.com - Kai EXO dikenal dengan tarian enerjik-nya saat tampil di atas panggung. Tak sampai di situ saja, Idol ganteng ini juga begitu menarik perhatian dengan sederet busana serta aksesoris dari Gucci yang sering kali ia kenakan.

Mendapatkan julukan 'Manusia Gucci', salah satu member dari boy group EXO itu memang merupakan brand ambassador untuk Gucci di Korea Selatan. Bahkan, brand dunia tersebut nampaknya sangat menyukai sosok Kai.

Baru-baru ini kembali Kai disandingkan dengan Gucci. Kali ini brand tersebut mengungkapkan kalau nama sang Idol bukan sekedar nama bagi Gucci. Lantas kira-kira apa ya?

1. Manusia Gucci

Penampilan Kai EXO dalam berbusana memang sering kali menarik perhatian publik dan penggemar. Di berbagai kesempatan, main dancer dari EXO itu sering kali mengenakan pakaian sampai aksesoris dari rumah mode Gucci.

Selalu tampil kece dengan segala hal dari brand dunia yang mewah tersebut, Kai pun lantas mendapatkan julukan sebagai 'Manusia Gucci' dari majalah Vogue. Selain itu, Gucci sendiri juga memberikan respon begitu baik mengenai hal ini.

2. Brand Ambassador

Kai memang sering kali kedapatan memakai hasil karya dari Gucci. Hal itu nampaknya memberikan dampak yang besar untuk brand tersebut. Tak menunggu waktu lama, kini Kai ditunjuk sebagai brand ambassador.

Pada bulan Maret 2019 lalu, Kai pun diundang untuk menghadiri event Gucci yang digelar di Korea. Akun Instagram resmi milik brand itu sempat unggah sederet seleb yang datang. Dalam caption, peran brand ambassador yang disandang oleh Kai pun sempat mereka tulis.

3. Gunakan Nama 'Kai'

Tak sampai di situ saja, kini nama Kai pun tak hanya sekedar nama bagi Gucci. Yup, mereka memakai 'Kai' sebagai istilah yang digunakan saat mengundang selebriti atau VIG (Very Important Gucci costumer) ke sebuah event.

Salah satu contohnya adalah daripada memakai 'Kita akan mengundang VIG kita di acara yang akan datang' mereka mengubahnya menjadi, 'Kita akan 'Kai' untuk acara yang akan datang'.


REKOMENDASI
TRENDING