KOREA

Terungkap! 5 Alasan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Mau Main Bareng di 'HOMETOWN CHA-CHA-CHA'

Jum'at, 24 September 2021 20:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via tvN

Kapanlagi.com - Drama Korea HOMETOWN CHA-CHA-CHA tengah jadi pembicaraan di kalangan pecinta drakor belakangan. Selain menyuguhkan cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari, kehadiran Kim Seon Ho dan Shin Min Ah menjadi nilai plus tersendiri.

Betapa tidak, keduanya tampak serasi. Bahkan, chemistry mereka tampak begitu natural bak sepasang kekasih. Namun, belum ada yang tahu pasti kenapa keduanya mau bermain peran bersama.

Hingga dalam interview terbaru bersama Netflix Korea, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, saling mengungkapkan alasan masing-masing, kenapa mereka berdua mau main bersama di HOMETOWN CHA-CHA-CHA.

1. Ingin Main Rom-Com Lagi

Dalam interview tersebut, Shin Min Ah lebih dulu menjelaskan alasannya, kenapa ia mau bermain di HOMETOWN CHA-CHA-CHA. Alasannya pun ternyata simple, ia hanya ingin mencoba genre rom-com lagi.

"Aku ingin bermain di rom-com lagi. Aku sudah pernah mencobanya, dan genre ini sangat seru dan menyenangkan. Jadi, aku memilihnya," ungkap Shin Min Ah.

Genre tersebut terakhir kali dilakoni Shin Min Ah pada 2010, tepatnya saat ia beradu akting dengan Lee Seung Gi dalam drama MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO.

2. Cocok dengan Naskah 'HOMETOWN CHA-CHA-CHA'

Lebih lanjut, Shin Min Ah juga menjelaskan jika ia sangat suka dengan cerita yang seru dan menyenangkan. Itulah kenapa sangat berminat dengan rom-com.

Kabar baiknya, keseruan itu pun ditemukan Shin Min Ah dalam naskah HOMETOWN CHA-CHA-CHA. Ia langsung jatuh hati setelah membacanya, dan tanpa pikir panjang mau menerima perannya.

3. Jalan Ceritanya Masuk Akal

Tak jauh berbeda, Kim Seon Ho juga mengungkapkan alasannya kenapa ia mau menerima peran utama di HOMETOWN CHA-CHA-CHA. Menurutnya, jalan cerita yang disuguhkan dalam drama Korea ini begitu berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Kim Seon Ho juga menjelaskan jika jalan ceritanya juga terbilang begitu masuk akal, tidak aneh-aneh, sehingga nyaman juga saat memerankannya.

4. Cerita yang Tak Gampang Bosan

Kim Seon Ho juga menambahkan jika jalan cerita HOMETOWN CHA-CHA-CHA begitu fresh baginya. Hal ini membuatnya antusias memerankannya, karena tak sama dengan drama yang diperankan sebelum-sebelumnya.

"Aku suka dengan alur cerita yang biasa-biasa saja, tapi mampu menghadirkan perasaan nyaman dan tenang saat menjalaninya," ungkap Kim Seon Ho.

5. Gara-Gara Shin Min Ah

Namun, Kim Seon Ho berkelakar jika alasan terbesarnya mau bermain di drama HOMETOWN CHA-CHA-CHA karena pemeran utama wanitanya adalah Shin Min Ah.

Bahkan, gara-gara Shin Min Ah pula, ia jadi tak ragu mengambil keputusan untuk memerankan karakter utama pria di HOMETOWN CHA-CHA-CHA.

"Terlepas dari semua alasan yang ada, sebenarnya Shin Min Ah-lah yang membuat saya mau bermain di drama ini," ungkap Kim Seon Ho sambil tersenyum.

Mendengar hal ini, Shin Min Ah sangat tersentuh dan langsung auto tepuk tangan sambil tersenyum. Bagi Kim Seon Ho, bermain drama bersama Shin Min Ah adalah gol tersendiri lama menjadi fansnya.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING