KOREA

Tiara Andini Senang Satu Panggung Bareng ASTRO

Selasa, 30 Agustus 2022 21:15

Tiara Andini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Tiara Andini tampil dalam acara Birukan Langit Indonesia Festival yang digelar di Istora Senayan, Jum’at (26/8). Selain dirinya, acara itu juga dimeriahkan oleh boyband Indonesia UN1TY dan boyband asal Korea Selatan yakni ASTRO. Bisa satu panggung dengan ASTRO, Tiara Andini pun mengaku sangat senang.

"Aku senang banget bisa perform di sini ikut merayakan acara birukan langit bareng sama teman-teman lainnya ada UN1TY, ada ASTRO juga pastinya. Seru banget," ujar Tiara Andini.

1. Suka K-Pop

Apalagi dirinya memang menyukai K-Pop sejak SD. Selain ASTRO, beberapa Idol K-Pop yang disukai Tiara Andini antara lain adalah BTS, BLACKPINK, ITZY dan masih banyak lagi.

"Aku suka Korea tuh dari SD. Nggak cuma K-Pop Idol tapi juga makanan, budayanya. Idola aku banyak sih BTS aku suka, BLACKPINK aku suka, ITZY, Red Velvet, ada beberapa sih," ungkapnya.

2. Senang Bisa Konser Lagi

Melihat saat ini mulai banyak artis Korea yang bisa kembali menggelar konser di Indonesia, Tiara Andini merasa ikut senang. Karena bukan hanya para artis Korea saja, tapi para musisi Indonesia seperti dirinya pun juga mulai bisa kembali tampil dalam sebuah konser.

"Senang banget sih nggak cuma artis Korea (yang konser) tapi juga artis musisi-musisi Indonesia sekarang udah mulai konser kan termasuk aku gitu," ucap Tiara Andini.

"Setelah lulus dari ajang pencarian bakat dua tahun nggak dilihat penonton secara langsung sekarang akhirnya bisa merasakan nyanyi dengan penonton seru banget. Apalagi ada artis Korea yang mau ke sini jadi deg-degan," lanjutnya.

3. Ingin Kolaborasi dengan Jungkook BTS

Saat ditanya ada keinginan untuk kolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan, Tiara Andini pun menjawab ingin sekali. Pelantun Janji Setia itu bahkan bercita-cita bisa kolaborasi dengan idolanya yakni Jungkook BTS.

"Kayaknya seru banget deh punya kolaborasi sama artis luar. Semoga nanti aku bisa kolaborasi sama artis luar. Penginnya sih sama ini (cita-citanya) tinggi banget ya sama Jungkook ya cuma Aamiin aja. Semoga nanti bisa ketemu langsung," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

REKOMENDASI
TRENDING