Tidur Saat Akting Meninggal, Baekhyun EXO Akui Lelah dan Santai

Kamis, 03 November 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tidur Saat Akting Meninggal, Baekhyun EXO Akui Lelah dan Santai Baekhyun © SM Ent

Kapanlagi.com - Drama yang dibintangi oleh Baekhyun EXO, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo; baru saja berakhir masa penayangannya. Karakter yang diperankan oleh Baekhyun bahkan diceritakan sudah meninggal terlebih dahulu, bahkan sebelum drama berakhir.

Meninggalnya pangeran kesepuluh atau Wang Eun (karakter yang diperankan oleh Baekhyun) sempat menjadi bahan perbincangan netizen. Maklum, Wang Eun dan sang istri diceritakan baru saja menemukan momen romantis sesaat sebelum dibunuh. Akting Baekhyun yang di awal drama sempat dikritik pun kali ini menuai pujian.

Z.Hera, pemeran istri Baekhyun di drama, mengaku kesulitan saat ia harus berakting sekarat dan meninggal. Aktris yang juga penyanyi itu lalu bilang kalau Baekhyun tidur saat adegan meninggal itu berlangsung.

Baekhyun saat adegan sekarat di Moon Lovers © SBSBaekhyun saat adegan sekarat di Moon Lovers © SBS

Baekhyun yang saat ini tengah promosi single Hey Mama bersama dengan Chen dan Xiumin pun ditanya tentang adegan sekaratnya itu saat jadi bintang tamu di acara radio Cultwo Show, Rabu (2/11). Vokalis utama EXO itu menjelaskan ia sebenarnya baru tidur saat adegan meninggal bukan ketika sekarat.

"Aku tidur bukan saat adegan sekarat, tapi setelah meninggal. Saat berbaring, aku ketiduran. Aku tak tidur semalaman sehari sebelumnya, jadi aku pikir walaupun berbaring di tanah aku bisa tidur. Mungkin juga karena itu adegan terakhirku, aku jadi santai. Kalau ditonton dengan seksama, aku sama sekali tak bergerak," cerita Baekhyun, seperti dilansir Allkpop.

Para DJ pun bercanda setelah mendengar cerita Baekhyun. "Aktingmu jadi jauh lebih baik saat kau sedang tidur." Hmm setuju dengan pendapat dj radio soal akting Baekhyun?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING