HOME » KOREA

Tren Mini Crossbody Bag Lagi Booming di Korea, Temukan Diskon Spesial di iStyle.id

Sabtu, 26 Juni 2021 13:00 Penulis: Wuri Anggarini
Tren Mini Crossbody Bag Lagi Booming di Korea, Temukan Diskon Spesial di iStyle.id (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Bukan hanya skincare dan makeup, tren kecantikan ala Korea juga merambah ke inspirasi fashion. Simpel dan nyaman, tampilan pun terlihat lebih stylish dengan penggunaan aksesori dan fashion item lainnya, salah satunya mini crossbody bag.
Lagi booming di Negeri Ginseng, tren ini muncul karena kebiasaan membawa ponsel, kartu bank, dan perlengkapan berukuran kecil saat bepergian. Mumpung ada Oryany Special Discount, koleksi tas dengan desain keren ini bisa dikenakan dengan beberapa cara ini.

Tas untuk Outfit Gelap 

Credit: Instagram/oryanykorea Credit: Instagram/oryanykorea

Ada beberapa panduan yang bisa diingat saat mengenakan mini crossbody bag, salah satunya memadukan tas berwarna cerah dengan pakaian berwarna gelap. Cara ini membuat tasmu tampak menonjol dan memberikan kesan yang chic, ceria, dan casual. Nggak harus memilih outfit hitam, tampil trendi dengan gaun biru tua lengkap dengan mini crossbody bag warna kuning dengan posisi setinggi pinggang. 

Melengkapi Work Outfit

Credit: Instagram/oryanykorea Credit: Instagram/oryanykorea

Buat yang ingin tampil lebih formal, bisa menjajal blended look dengan mini crossbody bag yang warnanya senada dengan outfit-mu. Tak perlu tampil mencolok untuk terlihat stylish, misalnya dengan mengenakan crossbody bag warna hitam yang dikombinasikan bersama atasan dengan basic hitam dan pola berwarna cerah.

Apalagi dilengkapi dengan fitur modern seperti puffed sleeve, penampilanmu bakal terlihat kian menawan. Tertarik mencoba look keren ini? Ada Oryany Special Discount menawarkan berbagai jenis crossbody bag dengan harga miring.

Streetwear yang Stylish

Credit: Instagram/oryanykorea Credit: Instagram/oryanykorea

Walau lagi booming, nggak sedikit yang ragu menjajal tampilan streetwear. Pasalnya, banyak yang bingung cara memadupadankan item fashion dengan tepat, tanpa terlihat sloopy atau berantakan. Tak perlu mengeluarkan banyak effort, cukup padupadankan dengan item fashion yang ada dalam lemari pakaianmu.

Posisikan crossbody bag di depan badan, yang membuatmu lebih fleksibel bergrak dalam balutan dress atau atasan longgar. Bisa berupa graphis shirt atau crop top sweater, yang dipakai bersama biker short, denim favoritmu, atau ankle pants yang juga lagi in di kalangan selebritis Korea. 

Tas Bermotif atau Polos? 

Credit: Instagram/oryanykorea Credit: Instagram/oryanykorea

Tas bermotif harus dipadukan dengan outfit polos dan sebaliknya, yang cocok untuk acara kasual maupun semi formal. Kenakan mini crossbody bag bermotif di atas dress polos untuk ke kantor, atau pasangkan tas selempang bermotif bunga dengan atasan hitam polos saat hangout bersama teman-teman. Bisa juga berinvestasi pada mini crossbody bag yang punya tali lebar dan berpola, yang lebih nyaman dan memberikan sentuhan unik pada penampilanmu.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan mini crossbody bag yang sudah lama diincar dengan harga lebih terjangkau di Oryany Special Discount. Brand fashion asal Korea ini bisa ditemukan di iStyle.id, yang memberikan jaminan orisinal dan diskon hingga 35%. Langsung belanja aja di aplikasi iStyle.id, cukup dengan download di App Store atau Play Store.

 

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING