Usai Gelar Pernikahan Mewah, Angelababy & Suami Nggak Romantis?

Rabu, 09 Desember 2015 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Usai Gelar Pernikahan Mewah, Angelababy & Suami Nggak Romantis? Pernikahan Angelababy - Huang Xiaoming © istimewa
Kapanlagi.com - Pernikahan mewah layaknya fairytale Angelababy dan Huang Xiaoming disebut-sebut sebagai salah satu Royal Wedding of the Century. Jumlah ratusan miliar hingga triliunan telah dihabiskan untuk momen sekali seumur hidup tersebut.

Bak jadi raja dan ratu untuk semalam, Huang Xiaoming muapun Angelababy memutuskan tak pergi honeymoon. Mereka malah sibuk dengan jadwal syuting sebagai selebriti segera usai pesta pernikahan digelar.

Beberapa waktu lalu, Huang Xiaoming tampak berkunjung ke Hong Kong untuk urusan pekerjaan. Pria 38 tahun tersebut mengaku sangat mengenal daerah Hong Kong.

Huang Xiaoming saat menghadiri acara promosi di Hong Kong. © toggle.sgHuang Xiaoming saat menghadiri acara promosi di Hong Kong. © toggle.sg

"Angelababy kan berasal dari Hong Kong, so otomatis aku adalah penduduk setengah Hong Kong," tutur Huang Xiaoming menyinggung soal istrinya seperti dilansir dari Toggle Sg.

Lebih lanjut, bintang THE CLOSSING tersebut mengaku jarang ke Hong Kong dan sering bertemu Angelababy di tengah-tengah jadwal syuting. Tampaknya hari-hari pengantin baru harus dilewati dua sejoli ini dengan kesibukan pekerjaan.

Namun saat ditanyakan soal momongan, Huang Xiaoming mengaku santai dan lebih setuju untuk diskusi bersama istrinya. "Kami akan menerima apa pun yang diberi, meski akan lebih baik kalau kalau kita punya anak segera saat kami masih muda," pungkas Huang Xiaoming.

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING