KOREA

V BTS Beri Kata-Kata Manis Buat Penggemar yang Baru Dipecat

Selasa, 16 Juli 2019 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

V BTS © SPOTVNEWS

Kapanlagi.com - ARMY pastinya sudah tahu dong kalau sekarang ada BTS Weverse. Sebuah situs di mana ARMY bisa berkomunikasi langsung dengan member BTS. Kalau beruntung bahkan bisa mendapat jawaban dari sang idola lho.

ARMY pastinya juga tahu kalau member BTS itu sangat menghargai dan sayang dengan penggemarnya. Dan itu pula yang baru-baru ini ditunjukkan oleh V lewat BTS Weverse. Apa yang dilakukan V ini benar-benar membuat ARMY terharu.

1. Curhatan Seorang ARMY

Seperti dilansir dari Koreaboo, seorang ARMY membuat postingan di BTS Weverse. Ia menceritakan perasaan gugupnya karena akan menjalani wawancara pekerjaan.

Penggemar tersebut menuliskan:

"Saat ini tengah malam, tapi aku nggak bisa tidur. Sudah sebulan sejak aku dipecat dan aku menjalani wawancara besok. Aku sangat gugup dan stres sampai nggak bisa tertidur."

2. Dukungan dari V

Meski awalnya si penggemar ini hanya ingin meluapkan perasaannya saja, tak disangka postingan-nya ini dibaca bahkan mendapat respon dari V. Pria bernama asli Kim Taehyung ini pun menuliskan komentar menenangkan dengan dialek Provinsi Gyeongsang, tempat asalnya.

"Jangan khawatir. Karena hal buruk sudah berlalu, sesuatu yang baik akan terjadi secepatnya. Selamat sebelumnya," tulis V.

Manis banget kan? Semoga penggemar itu nggak stres lagi dan dapat pekerjaan ya! Terima kasih, V!


REKOMENDASI
TRENDING