Victoria f(x) Batalkan Kontrak Dengan SM Entertainment?

Sabtu, 30 Mei 2015 19:22 Penulis: Ayu Srikhandi
Victoria f(x) Batalkan Kontrak Dengan SM Entertainment? Victoria fx ©SMTOWN Facebook
Kapanlagi.com - Kabar yang beredar di Weibo cukup mengejutkan, diungkapkan netizen jika Victoria fx sedang proses pembatalan kontrak dengan SME entertainment. Menurut berita yang beredar, sang idol akan melakukan aktivitas solo di China.

"(Aku) mendapat informasi yang terpercaya: Victoria sedang berusaha mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, dan akan kembali ke China untuk membangun studio pribadi. Alasan penanggalan kontrak karena Victoria ingin membangun studio pribadi, tapi SM Entertainment terus melarangnya dengan alasan Victoria tak berpengalaman," tulis sang netizen.

Berita yang beredar ini sempat membuat fans khawatir jika Victoria benar-benar memutuskan untuk hengkang. Namun tak berapa lama kemudian sang aktris memposting foto di Weibo dengan membawa kartu ID SME dan menyebutkan jika sedang berada di gedung kantornya.

Victoria f(x) dikabarkan meminta pembatalan kontrak dengan SM Entertainment. ©koreaboo.comVictoria f(x) dikabarkan meminta pembatalan kontrak dengan SM Entertainment. ©koreaboo.com

SM Entertainment pun kemudian angkat bicara mengenai rumor permintaan Victoria mengakhiri kontraknya. "Pertama-tama, rumor soal penanggalan kontrak Victoria tak berdasar. Victoria tak pernah sekali pun meminta untuk mengakhiri kontraknya," jelas pihak SME seperti yang dilansir Koreaboo.

Terkait dengan aktivitas Victoria di China, SM Entertainment mengungkapkan akan membangun studio pribadi bagi leader fx itu. Beberapa waktu lalu, agensi juga memberikan agensi pribadi di China untuk Lay EXO.

Victoria fx mengupdate Weibo sesaat setelah rumor beredar, memposting ID SM Entertainment. ©koreaboo.comVictoria fx mengupdate Weibo sesaat setelah rumor beredar, memposting ID SM Entertainment. ©koreaboo.com

"Sebagai strategi yang membantu SM Entertainment semakin populer di China, kami memutuskan untuk lebih fleksibel. Seperti keputusan untuk Lay EXO, kami juga akan membantu Victoria membangun studio pribadi untuk aktivitasnya di China," ungkap agensi yang juga menaungi Super Junior, Girls Generation, dan grup populer lainnya.

SM Entertainment melanjutkan, "Studio ini akan menjadi bagian SM Entertainment dan akan ada banyak kontrak antara SM dan Victoria. SM akan melanjutkan untuk mendukung dan memfasilitasi aktivitas Victoria di China."

Kasus ini mengingatkan fans pada kejadian saat Luhan keluar dari EXO, yang ternyata rumor telah kencang berhembus selama beberapa waktu. Well, semoga deh kabar Victoria akan hengkang hanya lah rumor semata.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING