KOREA

WayV Rilis Lagu dan MV 'Turn Back Time' dalam Versi Bahasa Korea

Kamis, 18 Juni 2020 13:13

WayV (credit: instagram.com/wayvofficial)

Kapanlagi.com - Hari ini (18/6) akan jadi lebih spesial buat para penggemar berat WayV. Pasalnya idola mereka akan merilis title track album Awaken The World, Turn Back Time dalam versi bahasa Korea. Lagu tersebut dijadwalkan rilis pukul 16.00 WIB nanti.

MV Turn Back Time versi bahasa Korea juga bakal dirilis di hari dan jam yang sama melalui kanal Youtube dan NaverTV SMTOWN.

Lagu bergenre hip hop dengan sentuhan suara bass yang kuat dan beat yang seperti sedang berpacu, serta lirik yang kali ini direkam dalam versi Bahasa Korea, menunjukkan ambisi WayV untuk menuju panggung dunia yang lebih besar.

1. Bakal Tampil di Music Bank

Sejak pertama kali rilis 9 Juni lalu, album Awaken The Wolrd telah menorehkan berbagai pencapaian. Seperti, berhasil menduduki puncak Weekly Popular Chart dan Rising Chart QQ Music, menyapu puncak Top Album iTunes di 21 negara dan menduduki puncak Rising Chart situs music Jepang, AWA.

Bukan cuma itu saja full album pertama WayV ini juga menempati posisi kedua di tangga lagu Uni-Music yang menggabungkan tangga lagu mingguan dari empat platform musik di bawah Tencent Music, yaitu QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, dan Jeon Min Kga.

Buat yang udah nggak sabar nonton penampilan WayV lagi, besok (19/6) mereka akan tampil di program musik KBS2TV Music Bank. Dan di hari berikutnya, WayV akan tampil di MBC Show! Music Core.


REKOMENDASI
TRENDING