KOREA

WayV Sub-Unit NCT Debut Lewat Lagu Regular Versi China, Tonton MV-nya Yuk!

Jum'at, 18 Januari 2019 13:00 Penulis: Gogor Subyakto

WayV. Credit: Label V

Kapanlagi.com - WayV merupakan boygroup China yang merupakan sub-unit dari NCT. Kehadiran grup yang satu ini memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Dan kini, penantian tersebut bun sudah berakhir!

Yup, pada hari Kamis (17/01) kemarin, WayV baru saja debut lewat single Regular versi China. Tentunya, music video untuk lagu tersebut pun juga sudah dirilis pada hari yang sama.

Selain itu, mereka juga merilis sebuah mini album bertajuk The Vision dan berisikan tiga lagu yakni Regular, Come Back serta Dream Launch. Debut dari WayV sendiri sudah begitu ramai jadi perbincangan.

1. Debut WayV

Setelah penantian yang cukup panjang, para NCTzen (sebutan fans NCT) akhirnya bisa melihat debut dari sub-unit terbaru grup tersebut. Yup, WayV merupakan unit China yang berada di bawah naungan Label V, anak agensi Sm Entertainment.

Kehadiran dari WayV memang sudah begitu dinantikan fans sejak tahun 2018. Pasalnya, rumor debut mereka memang sudah begitu ramai jadi perbincangan. Akhirnya, boygroup tersebut siap memberikan penampilan terbaik mereka di awal tahun 2019 ini.

2. MV Regular WayV

Lagu Regular sendiri memang awalnya telah dibawakan oleh NCT 127 dengan versi Korea dan Inggris. Nah, WayV pun memberikan sentuhan spesial dalam Bahasa Mandarin untuk single debut mereka tersebut.

Sempat menerima pro-kontra, kini lagu pertama dari WayV tersebut pun diterima baik oleh fans serta netizen. Bahkan banyak yang memberikan pujian. Selain itu, music video Regular dari WayV ini menghadirkan scene-scene futuristik yang keren.

Selain itu, visual kece dari para member yakni Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiao Jun, Hendery dan YangYang pun langsung berhasil membuat para fans terpesona. Intip video selengkapnya di sini ya!

Video by: Label V

3. Raih 2 Juta Viewers

Masih baru saja debut, WayV pun nampaknya sudah meraih prestasi yang patut untuk dibanggakan. Sudah dinantikan kehadirannya, MV Regular tersebut telah menjadi trending di berbagai negara.

Selain itu, yang paling terlihat ada music video itu sudah meraih angka lebih dari 2 juta viewers dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Wah keren banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING