KOREA

Won Jin Ah & Yoon Se Ah 'SKY Castle', Kandidat Pendamping Ji Chang Wook di Drama

Kamis, 09 Mei 2019 10:45 Penulis: Rahmi Safitri

Won Jin Ah, Ji Chang Wook, Yoon Se Ah © Istimewa

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook baru saja diumumkan bakal comeback dengan drama yang sementara disebut dengan Melt Me. Drama tersebut berkisah tentang seorang pria dan wanita yang ikut program dibekukan selama 24 jam tapi kemudian terbangun 20 tahun kemudian gara-gara sebuah hal misterius.

Beberapa hari kemudian, muncul dua nama yang dikabarkan akan menjadi pendamping Ji Chang Wook di drama tersebut. Seperti dilansir dari Soompi, mereka adalah dua aktris cantik Won Jin Ah dan Yoon Se Ah.

Tak pelak nama dua aktris ini langsung dicari. Soalnya banyak yang penasaran dengan dua sosok yang disebut bakal jadi lawan main Ji Chang Wook di Melt Me.

 

1. Won Jin Ah

Agensi dari Won Jin Ah, Yooborn Company, memang membenarkan kalau sang aktris sudah mendapatkan tawaran bermain di Melt Me. Tapi sampai sekarang masih dalam tahap melakukan review naskahnya.

Won Jin Ah ditawari peran sebagai pemeran utama di Melt Me. Karakternya ini adalah seorang pegawai paruh waktu di perusahaan broadcasting. Ia lalu ikut program 'Frozen Human Project' yang menjanjikan akan memberikannya 5 juta won karena telah bersedia dibekukan selama 24 jam.

Won Jin Ah sebelumnya dikenal lewat drama Just Between Lovers di tahun 2017 yang diperankannya bersama dengan Junho 2PM. Itu adalah drama debutnya.

2. Yoon Se Ah

Selain Won Jin Ah, nama lain yang disebut juga bakal bermain di drama Melt Me adalah Yoon Se Ah. Sang aktris baru saja sukses besar lewat perannya dalam drama SKY Castle. Yap dia adalah pemeran dari ibu si kembar di drama tersebut.

Yoon Se Ah dapat tawaran untuk memainkan karakter Na Ha Young, seorang penyiar berita yang juga cinta pertama dari Ma Dong Chan (Ji Chang Wook). Mereka bertemu 20 tahun lalu saat Ha Young membacakan narasi di sebuah acara yang diproduseri oleh Dong Chan. Keduanya bahkan ada rencana untyk menikah. Tapi setelah Dong Chan beku selama 20 tahun, Ha Young berubah menjadi wanita yang dingin, tak punya hati, dan matre.

Belum ada konfirmasi dari dua aktris cantik. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya!

 

(soo/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING