KOREA

YG Entertainment Kembali Buka Suara Soal Comeback BLACKPINK!

Kamis, 23 Januari 2020 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

BLACKPINK ©Billboard

Kapanlagi.com - YG Entertainment merilis pernyataan terkait comeback salah satu artis yang mereka naungi, BLACKPINK. Dalam pernyataan tersebut, YG Entertainment mengungkapkan bahwa grup yang terdiri dari empat wanita cantik tersebut sedang melakukan rekaman untuk lagu baru mereka.

"Meski tengah menjalani Japanese Dome Tour, BLACKPINK juga sedang merekam beberapa lagu baru," ujar YG Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada Kamis (23/1/2020).

1. Comeback Awal Tahun ini

Dalam pernyataan tersebut, YG Entertainment memastikan bahwa BLACKPINK telah bekerja keras. Ini bukanlah pernyataan pertama yang dikeluarkan YG Entertainment terkait comeback BLACKPINK.

"Mereka bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka, merilis sebuah album baru di awal tahun 2020. Kamu harap kalian bisa bersorak untk mereka dengan hangat," imbuhnya.

2. Tanggapi Protes BLINK

Sebelumnya, YG Entertainment mendapat protes keras dari BLINK, penggemar BLACKPINK. Mereka meminta agensi memperhatikan dan memperlakukan idola mereka dengan lebih baik. Terkait protes tersebut, YG Entertainment juga mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter remi mereka, @ygent_official.

"Semua pihak YG Entertainment akan sangat berterima kasih pada para penggemar dan kami akan memanfaatkan ini untuk berbagi informasi bahwa kami mengusahakan yang terbaik untuk memberikan BLACKPINK dan BLINK musik YG yang terbaik," tulis YG dalam pernyataan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING