KOREA

Yoochun JYJ Dikabarkan Dituntut Rp 1,2 M Karena Kasus Pelecehan Seksual

Senin, 18 Maret 2019 12:15 Penulis: Sora Soraya

Park Yoochun © JYJ JP LINE

Kapanlagi.com - Di tengah ramainya perbincangan seputar Kasus Burning Sun, Seungri Big Bang, dan Jung Joon Young, publik kembali dihebohkan dengan kabar dari kelanjutan kasus Yoochun JYJ. Seperti yang kita tahu, 2 tahun lalu ia sempat terseret dalam kasus pelecehan seksual.

Setelah beberapa waktu, pengadilan memutuskan jika Yoochun JYJ tidak bersalah. Wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual itu juga terbukti memberikan pernyataan palsu alias berbohong di depan meja hijau.

Kini muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Yoochun JYJ kembali dituntut oleh salah seorang korban. Wanita yang sudah tak asing lagi itu ternyata adalah korban yang sempat melaporkan Yoochun di tahun 2016 lalu.

 

1. Dituntut 100 Juta Won

Dilansir dari Soompi, kini wanita berinisial 'S' itu telah menuntut uang kompensasi atas kerugian yang diterimanya. YTN Star yang pertama kali melaporkan hal ini bilang jika wanita itu mengajukan berkas tuntutan pada Yoochun JYJ pada 13 Desember 2018 lalu.

Berdasarkan laporan mereka, 'S' menuntut uang sebesar KRW? 100 juta atau setara dengan Rp 1,2 miliar. Tidak berhenti sampai di situ saja, wanita tersebut juga memohon agar properti milik Yoochun yang terletak di kawasan Samseong segera dibekukan.

2. Dikabulkan Pengadilan

Di luar dugaan, rupanya tuntutan 'S' pada Yoochun dikabulkan pengadilan terhitung pada Selasa (12/3) lalu. Pihak pengacara mengaku jika 'S' menunda tuntutan selama 2 tahun karena menunggu iktikad baik dan permohonan maaf dari Yoochun.

Atas kemunculan rumor ini, pihak agensi Yoochun, C-JeS Entertainment menyampaikan, "Saat ini kami sedang memeriksa kondisinya dengan seorang pengacara. Setelah mengonfirmasi fakta yang ada, kami akan segera merilis pernyataan pada publik."

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING