Zico dan Seolhyun, Pernah di Bandara Bersama - Bikin Fans Murka

Kamis, 11 Agustus 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Zico dan Seolhyun, Pernah di Bandara Bersama - Bikin Fans Murka Zico dan Seolhyun © istimewa

Kapanlagi.com - Rabu pagi (10/8), Zico Block B dan Seolhyun AOA akhirnya terungkap sedang menjalin cinta. Setelah foto-foto kencan mereka dirilis oleh media Dispatch, kedua agensi idola tersebut pun akhirnya mengonfirmasi kalau mereka sudah lima bulan pacaran dan tengah dalam tahap mengenal lebih dalam karakter masing-masing.

Terungkapnya hubungan Zico dan Seolhyun ini pun ramai jadi bahan pembicaraan. Ternyata sudah banyak yang curiga kalau mereka pacaran sejak bulan Januari lalu. Segala hal tentang pasangan ini mulai dari wawancara tentang tipe ideal sampai foto lama mereka kembali dibahas idi forum-forum.

Seorang netizen kemudian merilis sebuah foto di mana terlihat Seolhyun dan Zico berada di bandara. Mereka duduk berdekatan tapi tidak berhadap-hadapan. Di sekitar mereka ada staf masing-masing. Banyak yang beranggapan kalau Zico dan Seolhyun pasti sudah pacaran saat foto itu diambil.

Zico dan Seolhyun pernah ketahuan di bandara bersama © istimewaZico dan Seolhyun pernah ketahuan di bandara bersama © istimewa

Sementara itu, meski banyak netizen yang mendoakan hubungan dua idola muda ini bisa langgeng, ternyata masih ada penggemar yang merasa keberatan keduanya pacaran. Hal ini terungkap setelah beberapa fans Zico melakukan tindakan kurang menyenangkan di forum penggemar.

Dilansir dari Allkpop, para penggemar menuntut DC Inside Zico Gallery (sebuah forum untuk fans Zico) untuk mengembalikan uang mereka. Uang tersebut sejatinya semacam donasi yang akan digunakan untuk keperluan ulang tahun Zico bulan depan.

Para penggemar yang meminta kembali uang mereka merasa sudah kehilangan motivasi untuk mendukung Zico setelah hubungan sang idola terungkap kepada publik. "Dia (Zico) nggak akan ingat hadiah kecil yang kita berikan untuknya," kata salah satu fans tentang alasannya meminta uang donasinya dikembalikan.

Bagaimana menurut KLovers? Setuju dengan pendapat para fans Zico?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING