Bersahabat dan Punya Nama Sama, Jonghyun CN Blue Ungkap Rasa Dukanya

Selasa, 19 Desember 2017 14:35 Penulis: Rahmi Safitri
Bersahabat dan Punya Nama Sama, Jonghyun CN Blue Ungkap Rasa Dukanya Jonghyun SHINee dan Jonghyun CN Blue © Istimewa

Kapanlagi.com - Jonghyun SHINee, salah satu vokalis berbakat yang dimiliki K-Pop, pergi untuk selama-lamanya pada Senin malam (18/12). Jonghyun diduga mengalami depresi berat sehingga memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di sebuah apartemen dan gagal diselamatkan saat ditemukan oleh polisi.

Selama ini Jonghyun dikenal punya banyak teman, baik sesama artis di SM Entertainment maupun di luar agensi. Salah satu sahabat mendiang dari dunia selebritis adalah Jonghyun CN Blue, yang kebetulan punya nama sama (hanya beda marga). Jonghyun SHINee bermarga Kim, sedangkan yang di CN Blue nama keluarganya Lee.

Jonghyun SHINee saat 'menyamar' sebagai Jonghyun CN Blue © IstimewaJonghyun SHINee saat 'menyamar' sebagai Jonghyun CN Blue © Istimewa

Momen 2 Jonghyun yang paling dikenang oleh fans K-Pop adalah pada saat April Mop di tahun 2012. Untuk mengelabui penggemar di hari berbohong yang jatuh setiap tanggal 1 April, Jonghyun SHINee mengubah profil dan foto Twitter-nya dengan gambar Jonghyun CN Blue serta pura-pura menjadi temannya. Itu adalah salah satu bukti hubungan baik antara keduanya.

Foto 2 Jonghyun bergenggaman tangan © instagram.com/cbluegtFoto 2 Jonghyun bergenggaman tangan © instagram.com/cbluegt

Jonghyun CN Blue tentunya sedih luar biasa mendengar kabar kepergian sahabatnya. Lewat akun Instagram-nya, gitaris CN Blue itu pun mengunggah fotonya bersama mendiang. Pertama foto saat dua Jonghyun ini bergandengan tangan dan kedua ketika mereka melakukan Ice Bucket Challenge dengan penuh tawa.

Saat keduanya melakukan ice bucket challenge © instagram.com/cbluegtSaat keduanya melakukan ice bucket challenge © instagram.com/cbluegt

"Kamu sudah bekerja keras. Benar-benar sudah bekerja keras. Selamat tinggal," tulis Jonghyun untuk caption foto kenangannya bersama mendiang Jonghyun.

Jonghyun juga sempat mengganti foto profil Instagram-nya dengan gambar tangan mereka saat bergenggaman. Ia juga mengganti bionya menjadi seperti caption-nya di atas. Di pesan terakhir untuk kakak dan temannya, mendiang Jonghyun memang meminta agar orang-orang bilang kalau dia telah bekerja keras selama ini.

Rest in peace, Kim Jonghyun! And stay strong, Lee Jonghyun!

Jonghyun sempat mengganti profice picture dengan foto genggaman tangan dengan mendiang © instagram.com/cbluegtJonghyun sempat mengganti profice picture dengan foto genggaman tangan dengan mendiang © instagram.com/cbluegt

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING