Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Kembali Dirumorkan Pacaran

Rabu, 07 Maret 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Kembali Dirumorkan Pacaran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Shin Hye adalah salah satu aktris Korea yang paling dikenal di seluruh dunia. Wajahnya yang cantik dan peran-perannya selalu dinantikan oleh para penggemar. Aktris berusia 28 tahun itu juga dikenal ramah walaupun cukup tertutup untuk urusan pribadi, terutama masalah percintaan.

Meski tak mau mengumbar kisah asmara, Park Shin Hye sering digosipkan menjalin hubungan spesial dengan sesama selebritis. Salah satunya adalah aktor ganteng Choi Tae Joon. Keduanya dirumorkan pacaran pada Mei 2017, tapi saat itu mereka membantah dan mengaku sebagai teman.

Beberapa bulan kemudian rumor hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali hadir. Dilansir dari Soompi, Rabu pagi (7/3), media Korea kembali melaporkan kalau keduanya memang sedang pacaran. Berdasarkan beragam sumber dari dunia industri hiburan Korea, Park Shin Hye dan aktor drama Suspicious Partner itu sudah pacaran lebih dari setahun.

Kalau mereka beneran pacaran, serasi nggak? © IstimewaKalau mereka beneran pacaran, serasi nggak? © Istimewa

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama menjadi mahasiswa Fakultas Teater di Universitas Chung Ang. Dari situlah hubungan mereka diduga dimulai. Mereka menjadi dekat setelah sama-sama debut di dunia akting. 

Sebuah sumber bilang, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon biasanya berkencan di apartemen milik sang aktris. Kadang mereka juga hangout bersama dengan teman-teman. Kabarnya, sahabat dari Choi Tae Joon, sudah tahu hubungan sang aktor dengan Park Shin Hye.

Begitu berita hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini kembali hadir, media pun segera menghubungi agensi mereka. Agensi Choi Tae Joon bilang mereka sedang mencoba menghubungi sang aktor. Sedangkan agensi Park Shin Hye mengatakan perlu waktu untuk memberikan pernyataan, karena aktris drama Doctors itu saat ini sedang berada di Prancis.

KEDUANYA SUDAH KONFIRMASI PACARAN

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING