Perasaan Sedih Song Ji Hyo Saat Tahu Kabar Pernikahan Gary

Kamis, 27 April 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Perasaan Sedih Song Ji Hyo Saat Tahu Kabar Pernikahan Gary Song Ji Hyo - Gary ©mondaycouple.com

Kapanlagi.com - Tak hanya pemirsa, para cast RUNNING MAN sebelumnya telah mengungkapkan keterkejutan mereka dengan pengumuman pernikahan Gary yang mendadak. Song Ji Hyo dan HaHa pun angkat bicara langsung.

Saat fanmeeting RUNNING MAN di Malaysia, Song Ji Hyo mendapat pertanyaan mengenai pernikahan Gary. Tak disembunyikan, aktris cantik itu mengaku merasakan kesedihan karena tahu kabar bahagia tersebut dari media.

"Para member tahu kabar pernikahan Gary oppa dari berita. Bohong kalau kita nggak merasa sedih karena hal ini," ungkap Song Ji Hyo seperti yang dilansir Allkpop.

Song Ji Hyo ungkap perasaan atas pernikaha Gary. ©SBSSong Ji Hyo ungkap perasaan atas pernikaha Gary. ©SBS

Ia pun melanjutkan, "Aku benar-benar senang dengan pernikahannya, dan kuharap dia bahagia selalu dan hidup dengan baik. Nomor HPnya ganti, jadi tolong telepon aku."

Hal senada diungkapkan oleh HaHa, "Aku memberikan selamat atas pernikahannya, tapi dia tidak membalas. Hyung merupakan orang yang unik. Mungkin dia akan segera menghubungi kita. Kami mengerti. Kami mencintai Gary."

Para bintang RUNNING MAN memang memiliki kedekatan yang luar biasa karena sudah tujuh tahun bersama. Tentunya tak heran jika mereka berharap masih bisa menjaga hubungan baik dengan Kang Gary meski musisi ini telah meninggalkan program pada Oktober tahun lalu.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING