Taemin SHINee Ungkap Kecewa Dengan Suzy, Kenapa Sih?

Senin, 11 Juni 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Taemin SHINee Ungkap Kecewa Dengan Suzy, Kenapa Sih? Taemin dan Suzy © Istimewa

Kapanlagi.com - Bae Suzy bukan cuma cantik tapi juga berbakat. Selain berakting, mantan member Miss A ini juga bisa bernyanyi dan ngedance dengan baik. Aktris yang kini juga dikenal sebagai penyanyi solo ini baru saja menggelar jumpa penggemar di beberapa negara.

Suzy baru saja menemui fans setianya di Hong Kong dan Taiwan. Di acara tersebut, kekasih Lee Dong Wook ini pastinya menghibur penggemar dengan bernyanyi dan ngedance. Salah satunya dia menampilkan cover lagu milik Taemin yang berjudul Move.

Saat Taemin dan SHINee hadir sebagai bintang tamu di acara Yoo Hee Yeol Sketchbook yang tayang di KBS2 pada hari Sabtu (9/6/2018), sempat disinggung soal cover lagu Move oleh Suzy di acara fanmeeting-nya. Yoo Hee Yeol, MC acara tersebut, bertanya kepada Taemin tentang pendapatnya soal penampilan Suzy.

Taemin saat membicarakan Suzy © KBS2Taemin saat membicarakan Suzy © KBS2

"Ya aku tahu karena salah satu staf bilang padaku soal ini. Aku tahu kalau dia (Suzy) menampilkan lagu Move di fanmeeting-nya," kata Taemin seperti dilansir oleh Soompi.

Lebih lanjut, Taemin kemudian melanjutkan pendapatnya soal penampilan Suzy dengan sedikit bercanda. "Saat aku melihat (videonya), aku berpikir, 'Aku bisa mengajarinya secara langsung. Kenapa dia harus mempelajari Move sendiri?' Jadi aku berterima kasih sekaligus juga kecewa." Maksud Taemin, dia harusnya bisa lebih kenal dekat dengan Suzy yang cantik kalau sang aktris minta diajari olehnya. Tapi tentu saja ya Taemin hanya bercanda.

Mendengar candaan Taemin, Yoo Hee Yeol langsung ketawa. "Taemin kita sekarang telah jadi pria. Dia sudah dewasa sekarang," kata Yoo Hee Yeol.

Mungkin suatu saat nanti Taemin dan Suzy bisa duet. Who knows?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING