Tepat 1 Tahun 2 Bulan Pacaran, Kai EXO dan Krystal f(x) Putus!

Kamis, 01 Juni 2017 13:55 Penulis: Agista Rully
Tepat 1 Tahun 2 Bulan Pacaran, Kai EXO dan Krystal f(x) Putus! © soompi

Kapanlagi.com - Salah satu kabar yang mungkin membuat para fangirl patah hati adalah kabar sang idola berpacaran. Tepat pada tanggal 1 April 2016 lalu, para fangirl EXO harus menerima bahwa idola mereka Kai EXO resmi berpacaran dengan rekan satu agensi yakni Krystal f(x).

Kabar tersebut sempat dikira guyonan April Mop tapi pada faktanya keduanya memang menjalin hubungan romansa setelah cukup lama bertemu sebagai teman satu agensi. Namun tepat 1 tahun 2 bulan, hari ini (01/06) pasangan yang akrab disebut Kaistal ini dikonfirmasi putus.

Awalnya sebuah sumber yang mengaku teman dekat keduanya menyatakan bahwa keduanya sudah putus karena kesibukan jadwal masing-masing. Tak membiarkan rumor ini beredar lama, SM entertainment selaku agensi Kai dan Krystal akhirnya mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Kai EXO dan Krystal f(x) memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta mereka karena kesibukan masing-masing © soompi.comKai EXO dan Krystal f(x) memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta mereka karena kesibukan masing-masing © soompi.com

"Benar, mereka telah putus," ujar SM entertainment dikutip dari soompi. "Mereka jarang bertemu karena kesibukan jadwal masing-masing. Mereka memutuskan untuk berfokus pada karir mereka," lanjut agensi yang menaungi TVXQ, SNSD, Super Junior, dan Red Velvet tersebut.

Memang saat ini baik Kai atau Krystal disibukkan dengan jadwal yang terpisah. Krystal sibuk dengan berbagai tawaran peran, termasuk drama yang segera dibintanginya yakni BRIDGE OF WATER GOD. Sementara Kai sibuk dengan jadwal konser dan comeback sebagai member EXO.

Selain Kai dan Krystal, sejumlah idola lain juga kerap memutuskan hubungan romansa karena jadwal yang sangat padat. Well, mari kita doakan agar keduanya tetap bahagia meski tak bersama lagi ya KLovers!

(soo/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING