Aishwarya Rai Paranoid Pada Rani Mukherjee

Senin, 24 November 2008 18:48 Penulis: Pipin Pamularsih
Kapanlagi.com - Setelah keberhasilan film BUNTY BABLI, banyak rumor yang berkembang tentang hubungan Abhishek Bachchan dan Rani Mukherjee, yang dipasangkan pada film tersebut. Akibatnya sang istri Aishwarya Rai, tidak akan mengizinkan sang suami untuk tampil kembali dalam satu frame bersama Rani.

Abhishek, sebenarnya telah ditawarkan sebuah peran kecil tapi sangat berpengaruh, pada film buatan Yash Raj Spanduk, akan tetapi ia menolak karena Rani bermain juga di film tersebut.

Setelah Abhishek bermain dengan Rani pada film LAAGA CHUNARI MEIN DAAG tahun lalu, ia menyatakan itu adalah kemunculan terakhirnya bersama Rani, karena setelah ia menikahi Aishwarya Rai ia tidak dapat bekerja sama dengannya kembali.

Sebuah sumber mengungkapkan, "Ash, tidak nyaman atas persahabatan Abhishek dengan Rani Mukherjee dan Kareena Kapoor. Abhishek telah memutuskan untuk tidak bermain bersama salah satu dari mereka dalam sebuah judul film."

Siapa yang akan menduga bahwa Aishwarya Rai, bisa paranoid terhadap hubungan suaminya pada Rani Mukherjee dan Kareena Kapoor.

(ff/pin)


REKOMENDASI
TRENDING