Diduga Dibunuh, Aktris India Jenazah Ditemukan 3 Hari Kemudian

Jum'at, 16 Juni 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Diduga Dibunuh, Aktris India Jenazah Ditemukan 3 Hari Kemudian Kritika Chaudary ©ScoopWhoop

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris India, Kritika Chaudary. Perempuan berusia 23 tahun itu ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di kawasan Mumbai, India.

Polisi mulai mencari Kritika ketika keluarga membuat laporan. Kakak Kritika mengaku tidak bisa menghubungi sang aktris sejak tanggal 8 Juni. Tidak biasanya sang aktris berlaku seperti ini, dan akhirnya menghubungi polisi.

Ketika ditemukan, jenazah Kritika sudah nyaris membusuk. Dilansir dari Pinkvilla, polisi memperkirakan sang aktris sudah meninggal dua atau tiga hari sebelumnya. Dan tak ada yang mengetahuinya karena di dalam rumah terdapat AC, sehingga bau busuk tidak menguar dengan cepat.

Kritika ditemukan meninggal dunia di rumahnya ©Bollywood News and GossipKritika ditemukan meninggal dunia di rumahnya ©Bollywood News and Gossip

"Di fase ini tidak ada yang bisa memastikan apakah perempuan ini dibunuh atau bunuh diri. Namun dari hasil investigasi kami, rumahnya dikunci dari luar dan setelah dilakukan autopsi, ditemukan ada luka parah di kepalanya. Karena itulah kami melaporkannya sebagai kasus pembunuhan," ujar Paramjeet Dahiya, polisi Mumbai.

Jenazah Kritika ditemukan oleh polisi pada 12 Juni 2017 lalu, dan sampai sekarang polisi masih menelusuri siapa pelaku pembunuhannya. Dari hasil pemeriksaan lanjutan, diduga Kritika mengalami pelecehan seksual atau mungkin pemerkosaan sebelum meninggal dunia.

Kini penjaga apartemen dan seorang teman pria Kritika sedang diperiksa oleh polisi. Dengan dugaan kekerasan seksual dan fakta rumah dikunci dari luar, besar kemungkinan kasus ini adalah pembunuhan.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING