Ditanya Rumor Pisah, Vidya Balan Balik Sindir Wartawan

Rabu, 14 Mei 2014 12:41 Penulis: Wulan Noviarina
Ditanya Rumor Pisah, Vidya Balan Balik Sindir Wartawan friendheight.com
Kapanlagi.com - Setelah diterpa rumor tentang kehamilan, kini Vidya Balan harus menjawab rumor lain yang mendera rumah tangganya. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar kabar kalau keluarga yang dibangunnya bersama Siddarth Roy Kapoor itu sedang mengalami prahara.

Saat ditanya oleh awak media, aktris cantik ini menyangkalnya. Vidya menyatakan kalau saat ini keluarganya baik-baik saja, tidak seperti yang diberitakan media. Bahkan dengan nada sarkas, ia menyindir awak media dengan meminta maaf karena tidak memberi kabar buruk.

"Kami berdua bahagia. Tidak ada masalah seperti yang kalian sebutkan. Maaf sudah mengecewakan kalian semua," ujar Vidya seperti dilansir Indianekspress beberapa waktu lalu.

Vidya dan Siddarth saat menikah/ @indianekspress.comVidya dan Siddarth saat menikah/ @indianekspress.com


Vidya menyatakan bahwa mungkin rumor tentang keretakan rumah tangganya disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak suka dengan kebahagiaan yang ia rasakan sekarang.

Bintang film BOBBY JASOOS itu juga memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar mengenai kehamilannya. Menurut aktris yang menikah dengan Siddarth pada Desember 2012 lalu itu, sampai saat ini dirinya belum siap untuk hamil.

Kabar perpisahan Vidya dengan Siddharth sendiri beredar lantaran sang suami dikabarkan dekat dengan salah seorang aktris pendatang baru. Tetapi kini semua kabar burung itu lenyap dengan konfirmasi langsung dari yang bersangkutan.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING