'Jodha Akbar' Tamat di Indonesia, Begini Perasaan Ravi Bhatia

Jum'at, 04 September 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
'Jodha Akbar' Tamat di Indonesia, Begini Perasaan Ravi Bhatia Ravi Bhatia ©twitter/ravibhatia333
Kapanlagi.com - Tak lama setelah serial Jodha Akbar tamat di India, kini tiba saatnya drama sejarah itu tamat juga di Indonesia. Hal ini tidak hanya membuat para penggemar di sini merasa sedih, tapi juga meninggalkan duka bagi Ravi Bhatia, pemeran pangeran Salim.

Pasalnya, gara-gara Jodha Akbar lah namanya jadi terkenal di Indonesia juga. Dan selama ini, ia selalu mendapatkan reaksi yang positif lewat akun Instagram dan juga Twitter miliknya.

Karena itulah, saat Jodha Akbar tamat di Indonesia, Ravi langsung mengungkapkan perasaannya lewat media sosial. Ia berterima kasih kepada seluruh fans di Indonesia yang selama ini sudah mengikuti perjalanan Jodha Akbar.

"Terima kasih Indonesia untuk cinta kalian kepada #jodhaakbar di #ANTVKeren #JODHAAKBARLASTEPISODE Aku akan merindukan komentar-komentar bagus kalian," tulis Ravi.

Ravi Bhatia berterima kasih kepada fans Indonesia. ©instagram/ravi.bhatiaRavi Bhatia berterima kasih kepada fans Indonesia. ©instagram/ravi.bhatia

Membaca status yang diunggah oleh Ravi, fansnya di Indonesia pun langsung ikut sedih. Mereka mengaku akan merindukan Pangeran Salim yang selama ini selalu menghiasi layar kaca Indonesia setiap hari dan sekarang sudah tidak akan mereka temukan lagi.

Serial Jodha Akbar sendiri sudah berakhir pada bulan Agustus silam di India. Meski mendapatkan banyak protes dari fansnya, namun tidak membuat produser dan pihak televisi membatalkan rencana mereka untuk menghentikan serial yang juga dibintangi oleh Paridhi Sharma dan Rajat Tokas tersebut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING