'Jodha Akbar' Tamat, Rajat Tokas Akhirnya Bisa Ajak Istri Kencan

Kamis, 10 September 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
'Jodha Akbar' Tamat, Rajat Tokas Akhirnya Bisa Ajak Istri Kencan Rajat Tokas ©santabanta.com
Kapanlagi.com - Keputusan Rajat Tokas untuk menikah di sela syuting Jodha Akbar membuatnya harus rela jauh sementara dari sang istri setelah menikah. Tidak seperti pasangan lain yang kerap berdua selayaknya pengantin baru, Rajat langsung kembali ke lokasi syuting begitu pesta pernikahannya usai digelar.

Hal ini membuat pemeran Raja Jalal itu tidak bisa sering bersama-sama dengan sang istri. Untuk sekedar makan malam bersama saja mereka sulit membagi waktu karena mereka tinggal di tempat yang berbeda.

Baru setelah Jodha Akbar tamat, Rajat akhirnya bisa mengajak sang istri untuk kencan. Berdua mereka menikmati makan malam yang romantis, hanya diterangi lilin remang yang membuat suasana makin syahdu.

Rajat Tokas ajak istrinya makan malam romantis. ©instagram/rajjatokasRajat Tokas ajak istrinya makan malam romantis. ©instagram/rajjatokas

Kali ini Rajat tidak menunjukkan wajah sang istri di depan kamera. Namun ada sebuah tangan perempuan memakai cincin kawin yang ada di sana, tanda bahwa sang istri memang sedang bersamanya.

Makan malam Rajat berlangsung dengan nikmat meski makanannya cukup standar. Mereka memilih pizza dan satu makanan lainnya untuk disantap malam itu.

Tidak banyak keterangan yang diberikan oleh Rajat di akun Instagramnya. Namun banyak netizen ikut bahagia melihat gambar yang diunggah oleh aktor tampan ini.

Siapa yang nggak mau punya suami yang super ganteng dan romantis seperti Rajat ya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING