Kenang Lagu Chhaiya Chhaiya, SRK: Proses Syutingnya Mengerikan

Selasa, 24 Januari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kenang Lagu Chhaiya Chhaiya, SRK: Proses Syutingnya Mengerikan Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan lagu Chhaiya Chhaiya yang di Indonesia sempat booming lagi gara-gara Norman Kamaru? Di India, lagu ini juga populer karena adegan tariannya yang dilakukan di atas kereta api. Bukan lokasi umum untuk sebuah pengambilan klip, apalagi dengan banyak penari latar di belakangnya.

Ternyata, Chhaiya Chhaiya juga jadi salah satu lagu paling dikenang oleh Shahrukh Khan, sang pemilik klip aslinya. Dan ketika ditanya apakah ia pernah melakukan adegan seperti dalam klip Chhaiya Chhaiya, Shahrukh mengaku nggak kepengin.

Shahrukh sebut adegan ini aslinya sangat mengerikan ©World4Free MusicShahrukh sebut adegan ini aslinya sangat mengerikan ©World4Free Music

"Nggak, itu buat syuting aja. Aslinya, proses pengambilan gambarnya mengerikan. Semua orang harus diikat ke kereta biar nggak jatuh. Itu juga yang membuatku seolah bisa terjun ke atap kereta. Adegan itu sungguh sulit," ungkap Shahrukh Khan kepada Pinkvilla, Selasa (24/1).

Karena syuting berlangsung di atas kereta sungguhan dan berjalan di jalur asli, tak jarang Shahrukh dan rombongan melewati terowongan. Tak ada komunikasi yang bisa dilakukan oleh kru dan penari di atas kereta, karena ketika mereka bicara pun tak bisa terdengar.
Adegan ini dilakukan di atas kereta api yang benar-benar berjalan di atas rel ©indianexpressAdegan ini dilakukan di atas kereta api yang benar-benar berjalan di atas rel ©indianexpress

"Keretanya berjalan lambat, tapi kadang melewati terowongan. Pas lewat itu, ngeri! Aku ingat, Farah dan beberapa orang membawa baju putih. Kalau mereka sudah mengibarkannya, itu tandanya lagu harus dihentikan dan kamu harus menunduk. Sungguh menakutkan," lanjutnya.

Sementara itu, para penumpang yang ada di dalam kereta api juga mengalami hal yang sama tak menyenangkan. Mereka diminta untuk berdiri, dan kerap jatuh ketika kereta mendadak berhenti dan berjalan lagi.

Pantas Shahrukh Khan nggak mau melakukan adegan ini di dunia nyata...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING