So Sweet! Siddharth Nigam: Indonesia Seperti Rumah Saya

Rabu, 21 Desember 2016 21:28 Penulis: Cinthya Septavy
So Sweet! Siddharth Nigam: Indonesia Seperti Rumah Saya Siddharth Nigam © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor remaja asal India, Siddharth Nigam ternyata jatuh hati dengan Indonesia. Remaja berusia 16 tahun itu menilai bahwa dirinya kini tengah berkarir di dua negara.

"Aku rasa aku punya dua negara, Aku senang melakukan pertunjukan di sini, karena aku tahu aku punya karir di dua negara," ujar Siddharth saat ditemui di Blu Plaza, Bekasi, Sabtu (17/12/2016).

Kecintaan Siddharth pada Indonesia sepertinya tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, pemeran serial Ashoka itu bahkan sudah menganggap Indonesia seperti rumahnya sendiri, meski tak dimungkiri banyak perbedaan yang menjadi tantangan.

Siddharth Nigam akui Indonesia seperti rumah keduanya © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaSiddharth Nigam akui Indonesia seperti rumah keduanya © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya


"Bahasanya adalah tantangan, budaya juga tantangan, dan aku punya banyak teman di sini, aku merasa Indonesia seperti rumah saya. Ya saya belajar (bahasa Indonesia) seperti apa kabar, apa kabar kalian semua, aku cinta kalian semua dan selamat datang," ungkapnya.

Kedatangannya yang kedua kali ke Indonesia membuktikan karir Siddharth makin menapak naik. Tapi, kira-kira apa yang dilakukannya di waktu senggang ya?

"Aku biasanya lihat YouTube, film laga, aku melakukan sesuatu aku coba mendapat sesuatu yang baru, aku ada sesuatu di pikiran yg ingin aku lakukan," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING