Dua Kali ke Indonesia, Siddharth Nigam Ingin Kunjungi Tempat Ini

Rabu, 21 Desember 2016 19:38 Penulis: Cinthya Septavy
Dua Kali ke Indonesia, Siddharth Nigam Ingin Kunjungi Tempat Ini Siddharth Nigam © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pecinta serial televisi India pasti sudah tak asing dengan Siddharth Nigam. Terlebih pemeran Ashoka itu sudah datang ke Indonesia untuk kedua kalinya. Seperti apa sih perasaannya dalam kunjungan kali ini?

"Aku merasa senang dan bersemangat. Aku cinta penggemar sama saperti pertama kali datang," ujar Siddharth saat ditemui di Blu Plaza, Bekasi, Sabtu (17/12/2016).

Siddharth mengaku bahwa karakter orang Indonesia-lah yang membuatnya merasa kangen untuk terus datang. Menurutnya, orang Indonesia itu rendah hati, baik dan lucu.

Siddharth Nigam ingin kunjungi Monas © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaSiddharth Nigam ingin kunjungi Monas © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya


"Aku rindu orang Indonesia. Karena orang Indonesia sangat cute, humble, baik hati dan lucu," ungkap remaja berusia tahun tersebut.

Dalam kedatangannya yang kedua, Siddharth mengaku ada sebuah tempat yang ingin dikunjunginya. Monas, landmark kota Jakarta ini telah menyita perhatian remaja yang pernah beradu akting dengan Aamir Khan tersebut.

"Monas. Karena kalo saya ke Monas saya bisa ke atas dan aku bisa melihat semua orang, dan bisa melihat semuanya. Kalo hari ini belum bisa karena jadwal yang padat, tapi suatu saat saya akan ke sana," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING