FILM INDONESIA

Advance Ticket Sales 'KKN DI DESA PENARI' Laku Keras, Terjual 70 Ribu Dalam 3 Hari

Selasa, 26 April 2022 23:55

Manoj Punjabi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak dibuka mulai tanggal 23 April 2022 kemarin, Advanced Ticket Sales (ATS) KKN DI DESA PENARI langsung laris manis. Seat nonton untuk penayangan hari pertamanya, yakni 30 April 2022 mendatang bahkan sudah penuh di berbagai kota bahkan.

Animo para pecinta film ini tentunya disambut dengan baik oleh Manoj Punjabi selaku produser dari KKN DI DESA PENARI. Sebelumnya, Ia memang sudah menduga jika film garapan sutradara Awi Suryadi ini bakal laku keras. Tapi jumlah penjualan ATS yang mencapai angka 70 ribu lebih itu benar-benar di luar ekspektasinya.

"Saya yakin KKN di Desa Penari adalah salah satu film horror dan thriller terbaik dan terkuat dari MD Pictures. Setelah penantian selama 2 tahun, saya senang melihat antusiasme penonton. Antusiasme semua fans KKN Di Desa Penari melebihi ekspektasi saya. Saya masih monitor jumlah pre-sale sambil berharap yang terbaik," ungkap Manoj Punjabi kepada awak media belum lama ini.

1. Optimisme Manoj Punjabi

Dengan antusiasme yang sejauh ini terlihat, Manoj yakin jika film KKN DI DESA PENARI ini nantinya bakal jadi salah satu karya dari MD Pictures yang paling sukses.

"Untuk saat ini, penjualan ticket terbanyak masih di Kepulauan Jawa. Kami harap dalam beberapa hari ke depan dapat menyebar ke seluruh Indonesia. Saya yakin, konten yang bagus akan diterima dengan baik, Insya Allah bisa Box Office," sambung pria berusia 49 tahun itu.

2. Tinggal Hitungan Hari

Manoj pun kini semakin excited menantikan tanggal penayangan perdana KKN DI DESA PENARI yang tinggal menghitung hari. Tak lupa Ia mengimbau agar para penonton segera membeli tiket pre-sale dari KKN DI DESA PENARI sebelum kehabisan.

"Terima kasih kepada semua fans KKN Di Desa Penari. Jangan lupa.. Advanced Ticket Sales sudah dibuka, segera beli tiket untuk noton KKN Di Desa Penari mulai sekarang," tutupnya.

3. Proses Produksi Habiskan Biaya Rp 15 Miliar Lebih

Manoj sendiri cukup terbuka membicarakan urusan budget KKN DI DESA PENARI. Menurutnya, biaya produksi KKN DI DESA PENARI bisa menyentuh angka di atas Rp 15 miliar! Apalagi, film ini nantinya juga bakal memberikan pengalaman sound baru menggunakan teknologi Dolby Atmos.

"Kisaran di atas Rp 15 miliar. Belum promosi. Memang gila. Dan ini kali, Dolby Atmosnya kita berasa banget. Kalau nonton, itu sound-nya wah kena, ini salah satu yang terbaiklah sound-nya. Kamu kalau nonton langsung ke bioskop pasti beda banget feel-nya," ungkap Manoj kala ngobrol bareng KapanLagi.com belum lama ini.

4. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING