Akting Bareng Chicco Jericho, Raisa Sempat Malu-Malu Manja

Selasa, 15 Desember 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Akting Bareng Chicco Jericho, Raisa Sempat Malu-Malu Manja Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pasti sudah banyak yang tahu kan kalau penyanyi Raisa sebentar lagi bisa dilihat aktingnya dalam film yang terinspirasi dari salah satu lagunya, TERJEBAK NOSTALGIA. Dalam film yang juga dibintangi oleh Chicco Jericho dan Maruli Tampubolon itu, Raisa menemukan banyak pengalaman baru dalam hal akting.

Pelantun Could It Be Love ini juga bukan hanya merasa tertantang tapi juga takut. Raisa pun tak keberatan menceritakan gimana campur aduknya perasaannya untuk debutnya di dunia perfilman ini.

"Menantang di awal-awal saat sesi acting class. Pas pertama kali ketemu Chicco sama Maruli, saya orangnya kan malu-malu, terus disuruh lihat mata mereka. Ngeri banget," kata Raisa saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/12).

Rasa takut Raisa hilang setelah berada di lokasi syuting © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRasa takut Raisa hilang setelah berada di lokasi syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Raisa merasa ngeri karena dia dituntut harus keluar dari batasan-batasan karena biasanya bersikap pemalu. Selama syuting dia diminta untuk berani karena bagaimanapun di film dia menjadi orang lain. Raisa harus benar-benar bisa keluar dari comfort zone-nya sebagai seorang penyanyi.

Gara-gara tantangan tersebut, kekasih Keenan Pearce ini juga takut saat mau mulai syuting. Untung saja segala rasa takut itu lenyap saat Raisa berada di lokasi syuting.

"Begitu ketemu set lokasi dan tahu situasi kayak gimana, di mana kita harus menaruh emosi segala macam, udah jauh lebih mudah. Karena kita sudah nge-build chemistry antar karakter cukup lama dari Januari ke Oktober," tutup Raisa mengakhiri pembicaraan tentang pengalaman pertamanya main film.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING