FILM INDONESIA

Anggi Umbara Kemas 3 Kebutuhan Mendasar Manusia Dalam Film 'DOA'

Selasa, 14 Agustus 2018 15:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Cast film DOA © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah film komedi berjudul DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH akan segera dilepas di bioskop di seluruh Indonesia, tepatnya pada tanggal 16 Agustus nanti. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Nirina Zubir, Pandji Pragiwaksono hingga Dwi Sasono dan disutradarai oleh Anggi Umbara. Jangan lupa nonton ya!

Sebelum nonton kalian wajib banget tahu informasi yang satu ini. Apa sih informasinya? Stick around, KLovers!

1. 1) Anggi Umbara

Sebagai sutradara, Anggi Umbara memegang peranan yang penting. Terutama dalam alur ceritanya. Nah kira-kira pokok cerita dari film DOA-DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH ini tentang apa sih?

Ditemui di acara preskon film 'DOA' di XXI Plaza Senayan, Jakpus, Kamis (9/8), Anggi Umbara memberikan jawabannya. Ternyata film ini bukan film biasa! Dalam satu film terdapat tiga film sekaligus! "Ini cerita baru, ini original baru kita dari brain storming awal, langsung bikin tiga film!" katanya.

2. 2) Tiga film jadi satu

Wah belum-belum sudah berhasil bikin penasaran nih Anggi Umbara. Bagaimana tidak, membuat satu film saja pasti sudah sulit, apalagi kalau tiga film sekaligus. Unik sekali!

Usut punya usut, tiga film jadi satu ini dikemas dengan kebutuhan mendasar manusia pada umumnya masing-masing. Di setiap film ada satu kebutuhan mendasar yang berusaha dipecahkan. Ujar Anggi Umbara, "Yang pertama manusia membutuhkan jodoh masing-masing, yang kedua manusia pingin kaya banyak materi dan yang ketiga ya kita liat nanti lah."

 

3. 3) Adegan unik

Tak sampai di situ, adegan yang ada di dalam film ini juga unik. Misalnya saja adegan Nirina Zubir dan Brianna Simorangkir saling tampar dan saling pukul.

Karena adegan itu Nirina Zubir mengatakan kalau ia menyimpan dendam kesumat pada Brianna! Buat kalian yang mau tahu cerita selengkapnya bisa klik di SINI ya! Dan jangan lupa tonton filmnya ya!


REKOMENDASI
TRENDING