FILM INDONESIA

Ciuman dengan Ari Irham di Film 'GENERASI 90-AN: MELANKOLIA', Jennifer Coppen Akui Deg-Degan

Selasa, 15 Desember 2020 21:15

Jennifer Coppen / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jennifer Coppen menjadi salah satu pemain film GENERASI 90-AN: MELANKOLIA yang akan tayang di bioskop mulai 24 Desember 2020. Saat ditanya apa alasan terlibat, selain cerita yang menarik, juga karena karakter Kirana sangat menantang.

"Karakter Kirana menarik banget dan sangat menantang dibanding peran aku sebelumnya. Waktu syuting, rasa takut dalam diri aku gede banget karena aku pengin do the best gitu lho buat nyampein karakter Kirana ini," kata Jennifer ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Selasa (15/12/2020).

1. Ciuman dengan Ari Irham

Salah satu adegan yang diungkap menantang oleh Jennifer Coppen adalah ketika ia diplot berciuman dengan lawan mainnnya yakni Ari Irham. Karena lewat drama keluarga besutan M Irfan Ramli ini, menjadi pengalaman pertama lakoni hal tersebut di film.

"Yang paling susah itu adegan bareng Ari. Karena ini pertama kali aku main film ada adegan seperti itu (ciuman). Untungnya Bung Ipang (panggilan akrab sang sutradara) very very helpful dan Ari very supportive gitu lho. Jadi saat di set lakukan adegan itu, mereka buat aku enjoy banget," ungkapnya seraya tertawa.

2. Lakukan Tos Sebelum Beradegan

Lebih lanjut, Jennifer Coppen mengatakan seperti apa rasanya beradegan ciuman dengan Ari Irham. Ia mengaku deg-degan walau kemudian menjadi santai saat harus mengulangnya beberapa kali.

"Tadinya aku deg-degan karena aku belum pernah lakuin adegan itu. Tiap kali selesai adegan itu kita selalu tos sambil bilang 'Kita bisa, kita profesional'. Kita tos kayak gitu sebelum dan sesudah take," tandas dara yang akrab dipanggil Jejen ini.


REKOMENDASI
TRENDING