FILM INDONESIA

Film Garapannya Tak Pernah Absen Di Ajang Indonesia Box Movie Award, Ernest Prakasa: Menang Atau Nggak Menang yang Penting Bisa Terus Konsisten

Kamis, 05 Maret 2020 22:31

Ernest Prakasa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa mengaku sangat bersyukur karena lima film garapannya tak pernah absen dalam gelaran tahunan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA). Seperti film NGENEST, CEK TOKO SEBELAH, SUSAH SINYAL, MILLY & MAMET, hingga yang terbaru IMPERFECT, masuk nominasi diajang tersebut.

"Ya bersyukur banget lima film saya setiap tahun jadi bagian dari IBOMA. Dari mulai NGENESTCEK TOKO SEBELAHSUSAH SINYALMILLY & MAMET, hingga yang terbaru IMPERFECT," ujar Ernest Prakasa di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

 

1. Pencapaian Tertinggi

Tak hanya itu, bagi komika berusia 38 tahun itu film IMPERFECT merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya sebagai sutradara. Baik menang atau kalah di malam puncak, hal itu bukan masalah baginya.

"Kalau dari segi sejarah di IBOMA mungkin ini peringkat tertinggi kali, peringkat kedua di Box Office Indonesia," ucap Ernest.

2. Senang Bisa Terus Konsisten

Ernest mengaku cukup senang dengan pencapaiannya saat ini. Baginya, yang terpenting ia tetap bisa terus konsisten dengan karya-karyanya.

"Tapi mau menang atau nggak menang yang penting udah senang banget bisa terus konsisten karyanya ada di 10 besar film Indonesia," tukasnya.

Film IMPERFECT akan bersaing dalam IBOMA 2020 bersama sembilan film lainnya. Sembilan film tersebut adalah DUA GARIS BIRU, DANUR 3,: SUNYARURI, HABIBI & AINUN 3, MY STUPID BOSS 2, PEREMPUAN TANAH JAHANAM, KUNTILANAK 2, KELUARGA CEMARA, GUNDALA: NEGERI INI BUTUH PATRIOT, dan DILAN 1991.


REKOMENDASI
TRENDING