FILM INDONESIA

'HAYYA: THE POWER OF LOVE 2' Beri Banyak Pelajaran Buat Ria Ricis

Selasa, 10 September 2019 14:15 Penulis: Sora Soraya

Oki Setiana Dewi - Ria Ricis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengalaman baru didapat Ria Ricis saat berperan dalam film terbarunya yang bertajuk HAYYA: THE POWER OF LOVE 2. Pemilik nama lengkap Ria Yunita itu mendapatkan peran sebagai Ricis yang merupakan pengasuh bagi Hayya dan berasal dari Malaysia.

Dalam mendalami karakternya tersebut, adik dari Oki Setiana Dewi itu mendapat banyak pelajaran dari film yang mengangkat tentang kondisi anak-anak dari konflik di Palestina. Apalagi, Ria Ricis juga sempat ke sana dan melihat langsung keadaan anak-anak di Palestina.

"Banyak sekali hal yang Ricis pelajari pas menginjakkan kaki di sana," ucap Ricis saat ditemui dalam acara press screening film HAYYA: THE POWER OF LOVE 2 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) lalu.

 

1. Bersyukur Besar di Indonesia

Ria Ricis mengaku jika dirinya sempat bermain dan bercengkrama bersama anak-anak di sana. Hal itulah yang membuat dirinya selalu bersyukur lantaran sedari kecil hidup di negara yang tidak berkonflik seperti di Palestina yang sudah memakan banyak korban, terutama anak-anak.

"Kita harus bersyukur karena tinggal di negara yang aman. Kita juga harus banyak berdoa juga untuk keamanan negeri ini dan mendoakan buat saudara kita di Palestina," kata Ricis.

2. Jajaran Para Cast

Selain Ricis, film yang rencananya bakal tayang di bioskop pada 19 September 2019 itu juga dibintangi beberapa nama aktor dan aktris populer di tanah air. Di antaranya ada Fauzi Baadilla, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Hamas Syahid, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING