Ini Jawaban Iko Uwais Soal Keterlibatan Dirinya di 'STAR WARS'

Minggu, 12 April 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Jawaban Iko Uwais Soal Keterlibatan Dirinya di 'STAR WARS' Iko Uwais/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Iko Uwais, aktor laga andalan Indonesia ini beberapa bulan lalu sempat digosipkan akan bermain dalam beberapa film Hollywood. Nggak tanggung-tanggung, Iko pun pernah masuk dalam daftar pemain SPIDER-MAN terbaru!

Selain SPIDER-MAN, kabar yang santer terdengar adalah jika Iko akan bermain dalam salah satu franchise film legendaris dunia, STAR WARS. Namun, benarkah suami Audy Item ini akan bergabung bergabung dengan Luke Skywalker?

"Itu bukan porsi saya ngejawab. Saya belum berani bilang iya. Tawar-tawar sih ada. Saya kan sama Gareth Evans deket banget, beberapa info project dapat dari dia. Tapi dia pesen jangan terlalu excited, dia bilang jangan ambisi," tuturnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di KA.RA.DA Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4).

Iko tak mau banyak berharap soal STAR WARS/©Kapanlagi.com®/Abbas AdityaIko tak mau banyak berharap soal STAR WARS/©Kapanlagi.com®/Abbas Aditya

Iko nampaknya takut untuk berharap lebih banyak karena tak mau terobsesi dan kemudian kecewa jika tak berhasil mendapatkannya. Tapi kalau ternyata Iko berhasil mendapatkan peran dalam STAR WARS, gimana dong?

"Amin aja. STAR WARS itu bukan film kecil, franchise paling besar di dunia, ikonik. Saya tak mau terobsesi, takut kecewa. Karena pernah pengen jadi pemain bola tapi nggak kesampaian, jadi sedih," jelasnya.

Iko juga telah merampungkan penggarapan film Hollywood berjudul BEYOND SKYLINE yang sempat syuting di Batam. "Baru selesai ngelatih koreografi aksi untuk film BLISTER yang disutradarain Gareth Evans. Saya sebagai koreografer di sana, nggak main. Saya juga main sekaligus menjadi koreografer di film MILE 22," tandasnya.

Wah, jika MILE 22 yang awalnya rumor bisa jadi kenyataan, bukan nggak mungkin dong dengan STAR WARS? Kita nantikan saja aksinya bertarung dengan Ronda Roussey, salah satu aktris dalam FURIOUS 7, di film MILE 22, deh.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING