Jadi Nelayan, Ihsan Tarore Banyak Belajar Dari Pria Ini

Selasa, 14 Juli 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Nelayan, Ihsan Tarore Banyak Belajar Dari Pria Ini Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selain akan mengeluarkan single baru di tahun ini, Ihsan Tarore juga akan merilis film barunya yang berjudul BAIT SURAU. Sebenarnya film ini sudah selesai produksi sejak tiga tahu lalu, namun karena ada hambatan jadi baru bisa dirilis akhir tahun nanti.

"Ini film BAIT SURAU sebenarnya sekitar tiga tahun lalu proses syutingnya tapi karena ada beberapa masalah, hambatan baru bisa keluar. Insya Allah Oktober nanti," ujar Ihsan saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (13/7).

Dalam film ini, Ihsan berperan sebagai seorang nelayan. Ia beradu akting dengan aktor Rio Dewanto yang menjadi majikannya dan ada aktor senior Cok Simbara. Jebolan Indonesian Idol ini pun banyak belajar dari mereka.

Ihsan Tarore banyak berdiskusi dengan Cok Simbara dan Rio Dewanto selama syuting BAIT SURAU © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIhsan Tarore banyak berdiskusi dengan Cok Simbara dan Rio Dewanto selama syuting BAIT SURAU © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya berperan seorang nelayan yang bekerja dengan orang kaya, Rio Dewanto. Dia itu orang kaya tapi suka marah-marah. Pada saat istrinya Rio meninggal, dia nyari saya. Jadi di situ dia belajar agama dari keluarga saya. Intinya saya religius, anak nelayan, anak pembantu," cerita Ihsan.

"Seru banget. Rio Dewanto orangnya asyik. Ada Cok Simbara, Astri Nurdin, Nadia Vela. Kalau pun ada hambatan itu kan namanya proses syuting. So far lebih banyak ngobrol dengan Cok Simbara, ngobrol tentang pengalaman di film sama Rio juga. Justru dia (Rio) kadang malah nanya-nanya nyanyi segala macam. Kalau nggak salah dia basic-nya penyanyi juga ya. Terus akhirnya malah lebih fokus di film," sambung pria kelahiran 20 Agustus 1989 ini.

Tidak hanya berakting, Ihsan dan Rio Dewanto juga mengisi soundtrack film BAIT SURAU. "Aku ngisi soundtrack tiga lagu ada Kan Ku Kenang, Izinkanku sama Cerita Hidup. Jadi intinya di situ lagu-lagu yang tentang cinta, cerita hidup dan yang satu religi. Rio nyanyi dua lagu. Balik nyanyi dia. Kita nggak duet," tutup Ihsan.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING