FILM INDONESIA

Karena Perankan Karakter Milea, Vanesha Prescilla Jadi Sering Menangis

Jum'at, 18 Januari 2019 11:05 Penulis: Sora Soraya

Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vanesha Prescilla dipercaya memerankan karakter Milea dalam film yang diadaptasi dari seri novel Dilan. Saat menjalani proses syuting untuk DILAN 1991 dan MILEA yang dilakukan secara back to back pada November tahun lalu, Vanesha mengaku jadi banyak menangis.

Kurang lebih selama satu minggu Vanesha Prescilla dituntut terus memproduksi air mata untuk kepentingan adegan film MILEA. Lantaran berat, hal tersebut diakui cukup menguras tenaganya.

"Selama syuting nggak terhitung beberapa kali nangis. Aku kayaknya nangis setiap hari selama satu minggu pertama syuting scene untuk MILEA. Di situ bener-bener menguras tenaga dan emosi," kata Vanesha saat peluncuran trailer DILAN 1991 di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) kemarin.

1. Menjaga Milea

Karena di film DILAN 1991 dan MILEA akan ada banyak konflik tersaji, selama kurang lebih dua bulan Vanesha Prescilla berusaha hidup sebagai Milea. Ia tak mau melepaskan mood karakter tersebut supaya bisa lebih menghayati perannya.

"Karena syuting untuk keperluan dua film, aku harus hold perasaan Milea. Perasaan untuk Dilan ini nggak boleh dilepas selama syuting, nggak boleh keganggu karena shot-nya banyak," jelas lawan main Iqbaal Ramadhan ini.

2. Menangis Tonton Trailer

Saat menonton trailer DILAN 1991, Vanesha Prescilla mengaku terharu sampai menangis. Hal itu dikarenakan ia terkenang perasaan Milea pada Dilan selama syuting berlangsung.

"Aku terharu dan agak mengeluarkan air mata (setelah menonton trailer). Apa mungkin karena kemarin syutingnya enjoy banget masuk ke dalam karakter Milea, jadi tahu bagaimana cintanya dia ke Dilan, sakitnya gimana. Pas nonton trailernya kesentuh," akunya.

DILAN 1991 besutan Fajar Bustomi direncanakan rilis di bioskop pada 28 Februari 2019. Sementara jika tidak ada perubahan, MILEA bakal tayang saat Lebaran tahun 2020 mendatang.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING