Permadi Comeback Lewat 'MISTERI HANTU SELULAR'

Jum'at, 25 Februari 2011 10:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Permadi Comeback Lewat 'MISTERI HANTU SELULAR' Permadi Foto: Budi
Kapanlagi.com - Nama Permadi sudah cukup lama tidak berkibar di dunia entertainment. Namun, dalam film terbaru MISTERI HANTU SELULAR besutan Indra Tirtana, Permadi akan kembali berakting. Cukup mengejutkan, karena film bertema horor ini jauh dari peran-perannya di film sebelumnya. Lalu, apa sih alasan Permadi mau bermain di film ini?

"Pertama, saya dikontak Mas Pamungkas, kemudian saya dijelaskan sama sutradara bahwa memang temanya hantu. Tapi pembunuhan itu tidak dilakukan hantu. Film ini sangat realistis," tutur Permadi saat syukuran film MISTERI HANTU SELULAR di Pekayon, Pejaten, Jaksel, Rabu (23/2).

Dalam film yang juga dibintangi Guruh Soekarno Putra sebagai penampil spesial, Permadi kebagian peran sebagai spiritualis. Ia mengaku, sepanjang bisa membantu dunia perfilman Indonesia, ia akan tetap berada di jalur akting. Soal bayaran pun tak jadi masalah baginya. "Saya tidak memasalahkan berapa saya harus dibayar, saya sudah populer," ujarnya.

Lantas, bagaimana peran Permadi nanti? "Anak-anak datang ke saya, katanya hantu membunuh. Saya katakan, 'Kembali ke tempat itu karena di situ akan menemukan jawabannya," terang Permadi.

Misteri Hantu Selular yang rencananya bakal tayang pada 22 Maret 2011 mendatang didukung oleh sejumlah bintang muda seperti Gita Sinaga, Umar Syarief, Boy Hamzah, dan Reynavenzka Deyandra.   

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING