Produser 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT' Bantah Pilih Chelsea Islan - Pevita Karena Cantik

Rabu, 11 Juli 2018 01:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Produser 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT' Bantah Pilih Chelsea Islan - Pevita Karena Cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Chelsea Islan dan Pevita Pearce disatukan dalam film horor bertajuk SEBELUM IBLIS MENJEMPUT. Mereka diplot sebagai saudara tiri yang harus memecahkan penyebab sang ayah sakit secara misterius.

Dipilihnya Chelsea dan Pevita tentu menimbulkan pertanyaan dari banyak pihak. Apakah benar film besutan Timo Tjahjanto ini menjual kekuatan akting dan cerita, atau sekadar wajah pemainnya yang cantik jelita?

Saat dikonfirmasi, Wicky V Olindo selaku produser membantah bila hanya menjual wajah dua pemain utama. Karena tentu film ini juga menjual keberanian Chelsea dan Pevita untuk berakting di luar zona nyaman mereka.

"Saat ngobrol soal pemain kita tidak melihat dari sisi kecantikan. Karena kita mencari orang yang mau akting di luar batas. Ketika ketemu Chelsea dan dia bilang, 'Tertantang main sesuatu yang berbeda', dari situ kita tahu kita akan fokus dengan dia," kata Wicky dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7).

Cast 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT' / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoCast 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT' / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto


"Begitu juga ketika bertemu Pevita, dia bilang, 'Tertarik main karakter yang belum pernah dimainkan sebelumnya', that's it, kita fokus ke Pevita. Film ini tidak makan banyak waktu di audisi dan lain-lain karena kita tahu siapa yang kita mau," sambungnya.

Selain itu, Wicky memboyong bintang baru bernama Samo Rafael yang ditemukan oleh Abimana Aryasatya, aktor yang mengisi posisi co-producer di film ini. "Samo ditemukan oleh Abimana, ada sesuatu yang baru dari Samo yang ditemukan Abi dan dia semangat saat presentasi ke kita," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING