Reza Rahadian 'Beraksi' Lagi Dalam 'KETIKA TUHAN JATUH CINTA'

Rabu, 14 Mei 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Reza Rahadian 'Beraksi' Lagi Dalam 'KETIKA TUHAN JATUH CINTA' dok. Studio Sembilan dan Leica Productions
Kapanlagi.com - Tak akan bosan kita melihat Reza, Reza, dan sekali lagi Reza Rahadian dalam film-film Indonesia. Aktingnya selalu bagus dan peran yang dipilih pun tak sembarangan. Dua kali piala Citra Festival Film semakin membuktikan hal tersebut. Kini ia siap bermain dalam film KETIKA TUHAN JATUH CINTA.

Dalam film terbarunya, Reza kembali dalam genre drama religi seperti yang pernah ia lakoni dalam EMAK INGIN NAIK HAJI dan juga HAFALAN SALAT DELISA. Aktor yang tahun lalu menang lewat HABIBIE & AINUN ini memang pas dalam mendalami peran dalam film yang demikian. Salah satu alasan Reza yang pernah diungkapkannya adalah ia ingin bermain dalam film sederhana namun sarat pesan. KETIKA TUHAN JATUH CINTA adalah salah satu yang mewadahi keinginannya tersebut.

Film yang akan dirilis 5 Juni mendatang ini telah merilis trailer perdana. Di dalamnya Reza akan beradu peran dengan Dewi Irawan, Renata Kusmanto, Aulia Sarah, dan Didi Petet. Jajaran pemain yang menjanjikan dalam sebuah film drama.

Tonton trailer perdananya berikut.

Dari trailer yang disajikan di atas, fokus utama dalam cerita tak lain adalah perjuangan tokoh Fiqri (Reza) untuk keluar dari permasalahan hidup yang mengepungnya: Dari ekonomi sampai asmara. Tokoh tersebut lantas berusaha meniti jalan hidupnya sendiri meski harus bertentangan dengan ayahnya. Sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

KETIKA TUHAN JATUH CINTA diadaptasi dari novel best seller Wahyu Sujani dengan judul yang sama. Novel religi yang sarat nilai kemudian dipandang pas oleh Studio Sembilan dan Leica Productions untuk diwujudkan sebuah film. Sutradara Fransiska Fiorella pun langsung digaet untuk menggarapnya sehingga nanti bisa dirilis pada 5 Juni mendatang.

Untuk soundtracknya, KETIKA TUHAN JATUH CINTA memilih Nidji sebagai pengisinya. Nidji sendiri telah dikenal luas sebagai rajanya penggarapan soundtrack film layar lebar. Tengok saja beberapa karyanya seperti dalam LASKAR PELANGI, 5 CM, atau TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Makin panjang deh daftar penggarapan lagu soundtrack mereka.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING