FILM INDONESIA

Reza Rahadian Siap Dibenci Masyarakat Karena Peran Sebagai Tukang Selingkuh Dalam Serial 'LAYANGAN PUTUS'

Jum'at, 19 November 2021 14:15

Reza Rahadian memerankan tokoh utama bernama Aris dalam serial 'LAYANGAN PUTUS' (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Reza Rahadian terlibat serial bertajuk LAYANGAN PUTUS adaptasi kisah nyata kasus perselingkuhan yang sempat viral beberapa waktu lalu. Reza diplot memerankan tokoh utama bernama Aris, seorang pria yang berselingkuh di belakang istrinya.

Terbiasa mendapatkan peran sebagai pria baik-baik tak membuat Reza ragu mengambil tawaran yang tidak biasa. Ia bahkan tidak mempermasalahkan bila pada akhirnya dibenci oleh masyarakat karena faktor tersebut.

"Kalau ditanya siap dibenci atau nggak, harus siap selama perannya memang seperti itu. Kalau nanti masyarakat yang nonton jadi sebal atau benci banget, itu sudah bagian dari tanggung jawab dan resiko ambil peran ini," kata Reza dalam jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

1. Masyarakat Cerdas Membedakan

Meski sudah siap untuk dibenci, Reza Rahadian yakin masyarakat hanya akan membenci karakter Aris yang dimainkan. Bukan pribadinya yang adalah seorang aktor.

"Sepertinya masyarakat udah cukup cerdas bahwa dislike the characters doesn't mean it dislike the person. Saya hanya melakukan itu demi peran, sesuai dengan tuntutan peran yang ada. Itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai aktor untuk menampilkan sebaik mungkin," imbuh Reza.

Selama proses syuting di bawah arahan sutradara Benni Setiawan, Reza mengaku bila karakter yang dimainkan membuat kru gemas. Tidak sampai di sana, lawan main yang kebanyakan wanita juga turut kesal. "Seluruh kru perempuan bahkan membenci saya, para casts juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING