FILM INDONESIA

Surya Saputra Pernah Prediksi Tiga Aktor Muda Ini Sukses Besar, Ternyata Tepat!

Jum'at, 05 Oktober 2018 23:45 Penulis: Rezka Aulia

Surya Saputra memiliki feeling pada tiga talenta muda ini. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Kurang lebih dua tahun lalu Surya Saputra terlibat dalam proyek film DEAR NATHAN yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama.
Ia beradu akting dengan aktor-aktor muda yang namanya bahkan mungkin belum banyak dikenal.

Setelah rilis dan mendapatkan total 750 ribu penonton selama peredaran, tiga performa aktor mudanya mendapat tempat di industri perfilman tanah air. Hal ini rupanya sempat diprediksi Surya tatkala beradu akting bareng mereka.

"Saya pernah bilang sama Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Beby Tsabina, saya bilang kalian punya x factor yang nggak semua orang punya. X factor seperti apa susah ngomongnya sih," kata Surya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).



1. Tetap Rendah Hati

Pasca kesuksesan DEAR NATHAN yang dirilis April 2017, karir Jefri Nichol dan Amanda Rawles langsung meroket tajam. Mereka bahkan telah membintangi lima film bersama sebagai pasangan.

Meski tak sepesat Nichol dan Amanda, karir Beby Tsabina juga cukup lancar. Meski peran yang menghampirinya masih tergolong peran pendukung.

Melihat hal tersebut, Surya sempat meminta ketiga juniornya itu untuk tetap rendah hati dan mau belajar. "Saya bilang kalau mereka harus tetap humble. Kalau bekerja harus profesional karena orang akan terus menghargai kamu dan kamu bisa jadi orang luar biasa," tutur Surya menirukan ucapannya waktu itu.

2. Sangat Profesional

Meski karir tengah meroket, Surya Saputra melihat Jefri Nichol, Amanda Rawles serta Beby Tsabina mampu menjaga profesionalitas. Hal tersebut membuatnya respect terhadap bibit unggul perfilman Indonesia tersebut.

"Film mendapatkan jutaan penonton nggak boleh puas dengan hasil itu, karena harus berkembang. Kalau udah puas ya selesai (karir). Saya lihat Jefri, Amanda, Beby, orang-orang yang punya profesionalitas," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING