'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Setelah Trending Topic, Sekarang Bioskop

Senin, 11 Agustus 2014 17:51 Penulis: Angga S Priyono
'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Setelah Trending Topic, Sekarang Bioskop Ki Joko Bodo © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Anda pernah mendengar tentang Taman Langsat yang berada di Jalan Langsat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan? Lokasinya dekat dengan terminal Blok M dan Pasar Mayestik. Berita tentang seramnya tempat ini telah ramai diperbincangkan di media sosial.

Taman Langsat Mayestik yang terkenal angker dan banyak 'penghuninya' akan menghantui bioskop mulai tanggal 21 Agustus 2014. Lewat film bertajuk sama dengan nama taman di kawasan Barito, Blok M itu sebenarnya dijadwalkan tayang bulan Juli. Namun karena momen bulan puasa dan lebaran penayangannya diundur.

Sebelumnya, karena keangkeran Taman Langsat Mayestik, pengguna twitter heboh membicarakannya di media sosial berlogo burung biru tersebut sehingga menjadi trending topic. Cerita seramnya memang sudah banyak beredar tidak sedikit pula yang penasaran terhadap angkernya tempat tersebut. Jika Anda termasuk yang penasaran dengan berbagai penampakan di film ini, penantian Anda akan segera berakhir.

Produser film K2K Production, KK Dheeraj mengatakan TAMAN LANGSAT MAYESTIK akan berbeda dari film horor lainnya. "Karena ini kan berdasar kisah nyata, di mana banyak saksi mata yang menyebut pernah melihat penampakan di taman itu," ujarnya saat dihubungi Minggu (10/8).

Menurut cerita, selain pocong yang suka bergelantungan di pohon, ada juga sosok kuntilanak yang nampak di Taman Langsat Mayestik. Beragam penampakan inilah yang kemudian diramu menjadi film yang dibintangi Ki Joko Bodo. Setelah melakukan riset, ternyata ada juga sosok hantu bertubuh kecil tanpa tangan yang sering muncul.

Dalam sebuah wawancara, Ki Joko Bodo mengungkapkan, "Energinya besar sekali. Apalagi di pohon beringin yang besar yang telah berusia ratusan tahun itu. Bila berada di dekat pohon itu energinya besar sekali. Bila tidak kuat bisa-bisa kesurupan," ujar pria yang beberapa waktu lalu mengaku telah tobat.

"Jadi hantu yang muncul di film sesuai urban legend yang beredar di masyarakat. Jadi yang penasaran bisa lihat visualisasinya di film ini," katanya. Selain merilis tanggal tayang, film TAMAN LANGSAT MAYESTIK juga merilis poster baru. 

Penasaran seperti apa poster baru dari film tersebut Anda bisa melihatnya di bawah ini.

TAMAN LANGSAT MAYESTIK © K2K ProductionTAMAN LANGSAT MAYESTIK © K2K Production

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING