Tantangan Ringgo Agus Rahman Main Film Bersama Anak-Anak

Jum'at, 07 April 2017 19:52 Penulis: Helmi Romadhon
Tantangan Ringgo Agus Rahman Main Film Bersama Anak-Anak Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ringgo Agus Rahman terlibat dalam sebuah film yang bertemakan anak-anak berjudul COOKING CAMP produksi MNC Pictures. Beradu akting dengan pemain anak-anak Ringgo mengaku cukup tertantang.

"Tantangan, di mana saya harus bermain sama anak-anak, gimana bisa jadi teman mereka. Anak kecil kan biasanya punya jarak sama orang dewasa, tapi saya harus ngelepasin jarak ini sama anak kecil itu. Walaupun di sini saya jadi chef kepala saya harus bisa jadi teman mereka," ujar Ringgo saat jumpa pers di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Film yang menceritakan kompetisi memasak ini menurut Ringgo memiliki pesan moral yang cukup bagus buat para orang tua. Ringgo sendiri juga sangat suka menonton hal-hal yang berbau masakan.

Ringgo Agus Rahman dapat tantangan baru dalam film COOKING CAMP © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRinggo Agus Rahman dapat tantangan baru dalam film COOKING CAMP © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Yang gue tahu film ini akan buat pelajaran kalau nggak melulu anak-anak itu cita-citanya jadi pilot sama dokter. Gue juga menghindari anak gue buat jawab itu kalau ditanya. Jawab yang lain. Anak-anak harus punya imajinasi yang luas, kayak anak-anak ini yang bilang pengen jadi chef. Jarang banget kan," jelas Ringgo.

"Gua adalah orang yang suka dengan serial tv memasak gitu, dari awal gue ikutin. Jadi ini adalah film yang gue harapin. Film masak harusnya bisa bikin orang nafsu buat makan dan bikin orang penasaran," lanjut suami Sabai Morscheck.

Film ini juga sekaligus membangkitkan film Indonesia bertema anak-anak yang memang tidak begitu banyak saat ini. "Ya memang nggak terlalu banyak ya film anak sekarang. Film yang banyak remaja, film di atas 13 tahun. Ya mudah-mudahan ini bisa diterima, karena jujur saja kebangkitan film salah satunya ada film anak, yaitu (Petualangan) Sherina. Bukan nggak mungkin kalau nanti film Indonesia bisa dinikmati sama semua anak Indonesia," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING