FILM INDONESIA

Tetap Produktif Saat Pandemi, Manoj Punjabi Siapkan Film dan Serial Untuk Rilis di 2021

Selasa, 19 Januari 2021 14:08 Penulis: Louvina Gita

Manoj Punjabi (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pandemi yang disebabkan oleh virus corona membuat industri film di dunia, termasuk Indonesia, berubah total. Banyak judul-judul yang sedianya untuk konsumsi layar lebar, akhirnya dirilis secara online.

Hal yang sama juga dilakukan produser kenamaan Manoj Punjabi selaku CEO dan founder MD Pictures. Agar tidak menumpuk, belasan film yang ia produksi ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Menariknya, film bertajuk DI BAWAH UMUR dengan bintangi Angga Aldi Yunanda dan Yoriko Angeline berhasil menjadi yang paling banyak ditonton sejak layanan streaming itu hadir di Indonesia pada September 2020.

1. Tetap Produktif Meski Pandemi

Meski berada dalam situasi wajib menaati protokol kesehatan sejak pemerintah memperbolehkan untuk kembali berproduksi, tak ada kata menyerah bagi Manoj Punjabi dalam menghasilkan karya terbaik. Terbukti, satu film serta serial yang dikerjakan dan dirilis saat pandemi mendapatkan respon positif.

Menanggapi hal tersebut, di tahun 2021 ini Manoj bersiap menghasilkan tontonan dengan cerita dan bintang-bintang yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia pun yakin karya-karyanya bakal diterima masyarakat dengan lebih baik.

"Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil dari kerja keras selama masa-masa sulit ini. Dengan modal pengalaman, ketekunan, keterampilan dilandasi sikap optimis dengan kreativitas, MD akan terus bergerak secara cepat dan tepat," kata Manoj dikutip dari pesan yang diterima KapanLagi.com, Selasa (19/1/2021).

2. Rilisan Tahun 2021

Setelah ASIH 2 dan MY LECTURER MY HUSBAND yang meraih respon positif saat dirilis tahun lalu, tahun ini MD Pictures dan MD Entertainment siap menghadirkan film serta serial yang patut diantisipasi. Untuk film bioskop ada KKN DI DESA PENARI, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 serta MENDARAT DARURAT.

Lalu untuk serial yang akan segera rilis dalam waktu dekat adalah KISAH UNTUK GERI dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju. Serta dalam antrean beberapa judul lain seperti MOZACHIKO, LAYANGAN PUTUS dan versi terbaru dari sinetron CINTA FITRI.

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Situasi pandemi memang bukan jadi penghalang untuk bisa tetap produktif dan kreatif. Yang terpenting adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu agar terlindungi dari paparan Covid-19 ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING