Berseteru Dengan Fox, Marvel Berhenti Membuat X-Men

Kamis, 09 Oktober 2014 07:21 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Berseteru Dengan Fox, Marvel Berhenti Membuat X-Men X-Men @Facebook.com/xmenmovies
Kapanlagi.com - Perseteruan antara pihak Fox dan Marvel rupanya belum menemui kata damai. Kedua belah pihak malah seakan-akan ingin membuat masalah mereka menjadi kian runcing.

Dari yang diberitakan oleh Aceshowbiz, pihak Marvel baru-baru ini mengultimatum para komikus-nya untuk berhenti menggambar karakter baru dari serial X-Men. "Aku ingin menyampaikan dengan jujur dari apa yang aku mengerti, sekarang ini para penggambar serial X-Men di Marvel dilarang untuk membuat karakter-karakter baru," ungkap Chris Claremont, seorang komikus Marvel kepada Bleeding Cool.

X-Men @Facebook.com/xmenmoviesX-Men @Facebook.com/xmenmovies

Hal tersebut sengaja dilakukan supaya pihak Fox tidak dapat mematenkan para karakter mutant-nya menjadi milik mereka. "Hal ini dilakukan karena semua tokoh baru serial tersebut nantinya akan menjadi milik Fox," terangnya.

Dirinya juga menambahkan, kelak para penggemar serial mutant ini bakal sulit menemui produk-produk berbau X-Men. "Tidak akan ada merchandise X-Men yang akan dibuat dimasa mendatang, karena apa untungnya kami mempromosikan materi milik Fox?" jelas Chris.

Hugh Jackman yang juga berperan sebagai Wolverine di film X-MEN @fameflynetHugh Jackman yang juga berperan sebagai Wolverine di film X-MEN @fameflynet

Selain itu, pihak Marvel juga telah mengambil langkah untuk tidak melanjutkan serial komik THE FANTASTIC FOUR per-Juni ini. Upaya tersebut dilakukan demi menghindari bantuan promosi tidak langsung kepada Fox. Karena rencananya, film reboot para keluarga super ini akan mereka rilis pada Agustus 2015 mendatang.

Untuk perkembangan film terbaru dari kawanan mutant ini, rencananya X-MEN: APOCALYPSE bakal menjadi episode penutup dari kisah trilogy FIRST CLASS. Film yang manampilkan Hugh Jackman, Evan Peters dan James McAvoy ini, diperkirakan rilis pada 27 Mei 2016 di Amerika Serikat.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING