FROZEN Siap Dibuat Sequel, Tapi...

Minggu, 10 Agustus 2014 13:21 Penulis: Ayu Srikhandi
FROZEN Siap Dibuat Sequel, Tapi... foto: Disney©
Kapanlagi.com - Siapa yang tak menantikan sequel FROZEN, film animasi terpopuler di tahun 2014 ini? Namun, sepertinya para penggemar film akan memiliki hobi baru, yakni membaca.

DIlansir DigitalSpy, sequel FROZEN rupanya akan dibuat dalam bentuk buku berseri. Random House berencana akan merilis empat seri buku tentang kakak adik Anna dan Elsa itu mulai tahun depan.

Dua seri pertama, Anna & Elsa #1: All Hail the Queen dan Anna & Elsa #2: Memory and Magic telah dijadwalkan untuk dirilis pada 6 Januari 2015. Random House juga memiliki rencana untuk merilis tiga atau empat buku lagi setelah buku seri keempat diluncurkan.

Petualangan Anna dan Elsa dalam film FROZEN siap dibukukan. Disney©Petualangan Anna dan Elsa dalam film FROZEN siap dibukukan. Disney©

Dua seri pertama versi buku FROZEN itu akan mengungkap lebih jauh tentang detil dunia Frozen. Tidak ketinggalan, pembaca akan turut melihat bagaimana Anna dan Elsa semakin mengerti satu sama lain.

Pastinya semua penasaran, siapa yang akan menulis buku kisah FROZEN ini? Jangan khawatir, cerita ini akan ditulis oleh Erica David yang juga membukukan kisah HOW TO TRAIN YOUR DRAGON dan MR. PEABODY & SHERMAN.

Di sisi lain, sutradara FROZEN sudah berencana untuk mengulangi kesuksesan lewat film animasi baru. Pasalnya, Jennifer Lee telang mengincar dongeng A WRINKLE IN TIME karangan Madeleine L'Engle untuk diangkat dalam layar lebar.

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING