Hugh Jackman & Sigourney Weaver Akan Bunuh 'CHAPPIE'!

Senin, 12 Januari 2015 19:37 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hugh Jackman & Sigourney Weaver Akan Bunuh 'CHAPPIE'! 'CHAPPIE' / © facebook.com / Chappie Movie
Kapanlagi.com - Tanggal 6 Maret mendatang agaknya bukan hanya menjadi milik THE SECOND BEST EXOTIC MARIGOLD HOTEL. Film bergenre sci-fiCHAPPIE, juga akan dirilis di tanggal yang sama. Trailer terbarunya sudah dirilis 9 Januari lalu.

CHAPPIE menceritakan adalah sebuah robot yang didesain untuk bisa belajar dan merasakan layaknya manusia. Film yang disutradarai Neill Blomkamp ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Sigourney Weaver, dan Dev PatelDev Patel berperan sebagai seorang ilmuwan yang mulai merasa bahwa robot yang punya feeling seperti manusia merupakan sebuah evolusi baru.

Dia membantu Chappie untuk belajar apapun layaknya anak kecil. Chappie sangat excited ketika disuruh membaca buku dan melukis. Apapun yang mau kamu lakukan dalam hidup, lakukanlah. Menulis puisi salah satu ide yang bagus,” terang Dev Patel atas perannya sebagai 'ayah' Chappie. Namun kebahagiannya bersama Chappie tidaklah berlangsung lama. Mengapa?

Hugh Jackman dan Sigourney Weaver sepakat untuk menghancurkannya sesaat setelah mereka mengetahui kemampuan spesial yang dimiliki Chappie. “Robot itu bisa jadi akhir kehidupan manusia! Hancurkan hingga jadi abu!.” seru Weaver.

'CHAPPIE' / © Columbia Pictures'CHAPPIE' / © Columbia Pictures

Sharlto Copley menjadi pengisi suara robot brilian ini. Anggota grup rap asal Afrika Selatan Die Antwoord, Ninja dan Yolandi Visser, juga ikut ambil bagian dalam film ini.

Apakah ceritanya akan mirip dengan dongeng klasik Pinokio atau seperti PADDINGTON? Nantikan di bioskop 6 Maret mendatang.

(ace/tch)


REKOMENDASI
TRENDING