FILM INTERNASIONAL

Kostum 'SUPERMAN' Dilelang Hingga 700 Juta

Jum'at, 01 Juni 2012 15:51 | 

Christopher Reeve


Kostum 'SUPERMAN' Dilelang Hingga 700 Juta




Kapanlagi.com - Memorabilia dari film SUPERMAN era Christopher Reeve dilelang. Dan bagi mereka yang mengaku penggemar tokoh berjubah merah ini dapat bergabung dalam lelang sesi Geek Gifts di Collider.com.

Meski benda yang dilelang hanyalah sebuah kostum versi lama, harga memorabilia ini tak main-main. Diperkirakan, kostum ini laku sampai 700 juta rupiah. Dengan harga semahal itu tentu mereka yang ikut serta dalam pelelangan kali ini hanyalah penggemar berat Superman. Bagi mereka yang tak berniat ikut dalam lelang dan hanya ingin menikmati memorabilia apa saja yang ditawarkan, simak gambar-gambar di bawah ini.

1. Kostum Superman.

Kostum Superman yang didominasi warna merah dan biru ini pernah dipakai oleh Christopher Reeve dalam film SUPERMAN. Meski desain celana dalam di luar sudah tak musim lagi atau terlihat aneh bagi para superhero kekinian, kostum ini tentu dikultuskan oleh para penggemar Superman. Siapkan uang antara 561 - 748 juta rupiah untuk bisa membelinya.


2. Kostum Jor-El

Kalau ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi orang planet Krypton, tentu kostum Jor-El, ayah Kal El (Superman) ini tak boleh diabaikan. Terlebih, aktor sekelas Marlon Brando lah yang pernah mengenakannya dalam film SUPERMAN: THE MOVIE. Perpaduan warnanya pun tak mencolok. Perak dan hitam terlihat elegan serta bernuansa kosmis.


3. Replika Kryptonite

(*semua gambar diambil dari Collider.com)

Membeli kostum terlihat kekanakan bagimu? Maka barang yang satu ini boleh menjadi pilihan untuk dibeli sebagai hiasan. Replika Kryptonite yang digunakan dalam SUPERMAN III terlihat cerah. Kalau kostumnya dibandrol dengan harga sampai 700 juta, maka replika ini dihargai lebih murah yakni kisaran 74,8 sampai 112 juta rupiah.

Jumlah yang begitu banyak seakan tak ada artinya jika dibanding dengan nilai sejarah di balik ketiga benda di atas. Tokoh Superman memang sudah menjadi salah satu ikon budaya pop yang tak bisa dilupakan. (cld/dka)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -