Main di 'JAVA HEAT', Verdi Solaiman Senang Bercampur Stres

Senin, 22 April 2013 18:21 Penulis: Mahardi Eka
Main di 'JAVA HEAT', Verdi Solaiman Senang Bercampur Stres dok. KapanLagi.comŽ/ Kania Ramalda
Kapanlagi.com - Verdi Solaiman mendapat pengalaman berharga karena bisa bermain dalam film produksi kerja sama Indonesia dengan Amerika. Bintang film yang terhitung produktif ini berkesempatan turut serta dalam film JAVA HEAT.

Perasaan Verdi saat bisa bermain bersama aktor Hollywood tentulah campur aduk. Ia mengaku senang sekaligus stres. "Ga boleh malu-maluin karena akan tayang di luar Indonesia," ujarnya.

"Basically Kellan sangat impress dengan kru indonesia yang seperti keluarga dan etika kerjanya sangat mengesankan," ceritanya saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.comŽ, AXA Tower, Jakarta Selatan, Senin (22/04).

Untuk membuktikan kemampuan dirinya, Verdi sama sekali tidak menggunakan stunt selama syuting adegan laga dalam film. Terlebih ia bersyukur karena selama syuting ia sedang berada dalam kondisi yang fit. Proses syuting yang dijalaninya pun diwarnai dengan banyak kejutan seperti salah satu di antaranya ia sempat cedera di hidung karena terkena pistol saat take bersam Kellan.

Verdi sendiri menekankan bahwa penonton Indonesia sebisa mungkin menonton film ini lantaran 3 poin plus filmnya. "Kolaborasi yang klop antara Indonesia - Amerika. Banyak hal detil tentang Indonesia yang belum banyak diketahui. Actionnya keren banget, jadi ga cuma cowok-cowok yang suka, cewek-cewek juga. Ceritanya bagus," paparnya. Mengingat banyaknya pemain Indonesia yang tergabung dalam film, Verdi menghimbau agar penonton Indonesia turut mengapresiasinya.

"Jangan sampai yang nonton film ini lebih banyak penonton dunia dari pada orang Indonesia sendiri," pungkasnya.

 

#Berita pilihan

 

 

 

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING